happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Sep 10th, 2018

Real Madrid Jadi Tim Yang Lebih Baik Tanpa Ronaldo?

Saat Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu, banyak yang menganggap Real Madrid akan kesulitan untuk mengatasi kehilangan tersebut. Namun sejauh ini, apakah itu yang terjadi?

Setelah kepergian Ronaldo, Real Madrid gagal mendatangkan pemain bintang baru, meskipun mereka tidak kurang dalam hal upaya. Pertama-tama mereka berusaha memancing Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan Ronaldo, dan kemudian mereka berusaha menarik perhatian Neymar. Pada kedua kesempatan itu, PSG menghalangi jalan mereka sejak awal.

Setelah gagal untuk merekrut pemain untuk memenuhi predikat Galactico, satu-satunya pilihan lain yang mereka miliki adalah membelanjakan uang untuk pemain yang bersedia bergabung, seperti Robert Lewandowski dari Bayern Munich, namun itu jika menemui kegagalan.

Pada akhirnya, Real Madrid dipaksa untuk memulai musim ini dengan skuat lama mereka. Dan apa yang terjadi, mereka berhasil meraih kemenangan di tiga pertandingan awal musim ini. Bagaimana itu bisa terjadi?

Kepergian Ronaldo membuka pintu bagi Karim Benzema dan Gareth Bale untuk tampil lebih menonjol di lini depan, serta bagi Marco Asensio untuk mempercepat perkembangannya. Dan, terlepas dari semua malapetaka dan kesuraman yang diprediksi oleh banyak ahli, semuanya telah berjalan dengan baik untuk Los Blancos dan penyerang mereka sejauh ini.

Setelah kepergian Ronaldo, Real Madrid tampak bermain lebih sebagai tim, dengan penekanan ekstra pada penguasaan bola dan perhatian yang lebih besar pada permainan kolektif.

Musim lalu, Madrid mengalami awal yang menyedihkan di La Liga, dengan hanya meraih tujuh poin dari lima pertandingan pertama mereka. Musim ini, mereka memiliki rekor 100 persen di La Liga setelah tiga pertandingan dan memiliki selisih delapan gol.

Performa Bale telah memuncak sejak akhir musim lalu dan dia sekarang telah mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan terakhirnya, sementara Asensio telah mendapatkan tiga penalti sejak awal musim ini.

Benzema sementara itu mencetak gol dari luar kotak penalti, sesuatu yang jarang ia dapatkan di saat bermain bersama Ronaldo, dan pergerakannya di lapangan sangat fantastis. Dia hanya mencetak lima gol di liga musim lalu, dan musim ini dia sudah memiliki empat gol. Pemain asal Prancis itu juga diuntungkan dari kepemilikan bola yang lebih besar yang dinikmati Madrid, karena ia lebih terlibat dalam proses pembangunan serangan tim.

Di lini depan, Madrid memiliki begitu banyak pilihan dengan Dani Carvajal dan Marcelo yang menyerang dari sisi sayap, dan Asensio yang bisa menusuk dari lini kedua. Pemain berusia 22 tahun itu berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik di liga musim ini dan bisa memiliki 20 gol jika terus menjadi starter.

Dengan semua kelebihan yang dimiliki oleh Real Madrid pada awal musim ini, sulit untuk mengatakan bahwa mereka mengalami kesulitan besar setelah ditinggal oleh Ronaldo. (Sumber: Goal)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET