happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Sep 28th, 2018

Real Madrid dan Kutukan Penghargaan Pemain Terbaik Dunia

Real Madrid kalah telak 0-3 di markas Sevilla, Rabu (26/9/2018) atau Kamis dini hari WIB. Hasil itu terjadi dua hari setelah Luka Modric dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia versi FIFA.

Real Madrid menderita tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Spanyol pekan keenam di kandang Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Brace Andre Silva dan satu gol Wissam Ben Yedder tak mampu dibayar awak Real Madrid hingga akhir pertandingan.

Kekalahan dari Sevilla merupakan yang pertama bagi Real Madrid di Liga Spanyol musim ini.

Hasil ini bukan cara terbaik untuk merayakan kesuksesan gelandang mereka, Luka Modric, yang mendapat penghargaan Pemain Terbaik Pria dalam anugerah tahunan The Best FIFA Football Awards 2018.

Seremoni penyerahan trofi dilakukan di London, Inggris, pada Senin (24/9/2018) atau dua hari sebelum Real Madrid ditekuk Sevilla.

The Best FIFA Football Awards ibarat mendatangkan nasib buruk bagi El Real karena mereka sering menelan kekalahan dalam partai terdekat di Liga Spanyol setelah penganugerahan tersebut.

Menurut data MisterChip, kejadian itu layak dilabeli kutukan karena muncul dalam tiga edisi terakhir.

Korelasi lain yang menarik adalah gelar Pemain Terbaik Dunia dari ajang garapan FIFA tersebut diraih oleh pemain Real Madrid.

Pada The Best FIFA Football Awards 2016, Cristiano Ronaldo menyabet trofi kategori pesepak bola pria dalam seremoni di Zurich, Swiss, 9 Januari 2017.

Enam hari setelahnya, El Real kalah 1-2 di markas Sevilla. Tren yang sama terulang pada kesempatan berikutnya.

Ronaldo terpilih lagi menjadi Pemain Pria Terbaik pada acara The Best FIFA Football Awards 2017 di London, 23 Oktober 2017.

Hanya, dengan embel-embel gelar Pemain Terbaik Dunia, Cristiano Ronaldo tumpul dan gagal menolong Real Madrid dari kekalahan 1-2 di markas Girona, 29 Oktober 2017.

Tahun ini, giliran Luka Modric mengambil tongkat estafet dari Ronaldo sebagai pemenang trofi The Best FIFA Men’s Player 2018.

Penganugerahan itu diberikan di Royal Festival Hall, London, 24 September 2018.

Lagi-lagi tren buruk berlanjut karena Modric dkk di kubu Real Madrid langsung kalah 0-3 di markas Sevilla dua hari setelahnya

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET