happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Oct 15th, 2018

Real Madrid Berburu Bek Tengah Kelas Dunia

Real Madrid sedang mencari bek tengah saat ini, atau lebih tepatnya kegiatan ini sedang berlangsung.

Musim panas lalu Los Blancos sudah mencoba, tetapi gagal memperkuat pertahanan mereka, posisi yang sangat rentan saat ini karena hanya ada Sergio Ramos dan Raphael Varane. Hanya Nacho yang bisa menjadi pelapis mereka berdua, pemain yang rutin dimainkan hampir tanpa perlawanan dari bek Real Madrid lainnya.

Kenyataannya, sejak Pepe mulai jarang dimainkan, Varane mengancam posisinya dan akhirnya bek Portugal tersebut pergi ke Besiktas. Sejak kepergian bek Portugal tersebut, Madrid telah mencoba dan gagal menggantikannya dan sekarang di bursa transfer semakin sedikit bek tengah yang berkualitas. Dan sampai saat ini Real masih tidak dapat menemukannya.

Tahun lalu, Los Blancos mengidentifikasi tiga bek tengah yang memenuhi persyaratan untuk bermain di Estadio Santiago Bernabeu, tetapi klub mereka membuat transfer menjadi misi yang hampir mustahil karena harga dan tuntutannya. Lucas dan Jose Gimenez (Atletico) yang paling disukai, selain Samuel Umtiti (Barcelona). Ketiganya menyatakan diri setia kepada tim mereka dan Madrid terus mencari tanpa hasil.

Marquinhos (Paris Saint-Germain) juga bek yang menarik karena usia dan kondisi kontraknya, tetapi bernegosiasi dengan klub yang kelebihan uang tentu sangat sulit. Percakapan dengan pemilik PSG menjadi cadangan, jika diperlukan mereka bisa sambil membahas Neymar.

Skenario ideal adalah menemukan new Sergio Ramos (didatangkan dengan harga 27 juta euro pada tahun 2005) atau new Varane (10 juta euro pada tahun 2011), tetapi pemain baru-baru atau yang masih belum memiliki nama besar menjadi pertimbangan Real Madrid.

Yesus Vallejo sesuai kriteria, tetapi belum sesuai harapan. Cedera dan ‘malu-malu’ tidak menghambat langkahnya untuk maju dan di Madrid mereka percaya hal terbaik untuk karirnya adalah dipinjamkan atau transfer dengan opsi buy back. Real Madrid punya waktu sembilan bulan untuk menemukan bek tengah yang mereka inginkan.

Ada nama-nama pemain muda dalam agenda mereka, seperti Leo Santos (Corinthians) Brasil atau Mario Hermoso (Espanyol). Untuk target ini Real Madrid punya keuntungan lebih sehingga harga bisa ditekan, namun tentunya Los Blancos ingin meminimalisir risiko. Real Madrid punya sejarah panjang mendapatkan target yang mereka inginkan dengan harga yang fantastis.

Sekarang performa Real Madrid pun sedang menurun, empat pertandingan tanpa kemenangan  dengan catatan tiga kalah dan satu seri. Mereka kebobolan empat gol dari hasil negatif tersebut. Ada yang salah dengan ini dan mendorong pencarian bek tengah semakin tinggi. (Sumber: marca.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET