happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Sep 24th, 2018

‘Real Madrid Akan Selalu Buka Pintu Untuk Zidane Dan Ronaldo’

Keputusan Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan posisi masing-masing di Real Madrid pada musim panas lalu rupanya sama sekali tidak menimbulkan sentimen bagi kubu Los Blancos. Secara terbuka klub asal ibukota Spanyol tersebut menyatakan jika baik Zizou maupun CR7 akan selalu dibukakan pintu untuk kembali.

Melalui presiden mereka, Florentino Perez, Madrid memastikan jika Zidane dan Ronaldo adalah dua sosok yang sudah memberikan banyak hal pada tim. Tidak heran jika hubungan kekeluargaan akan masih dijalin meski tidak lagi sejalan dalam urusan sepak bola.

“Cristiano adalah jelmaan seorang (Alfredo) Di Stefano dan telah menjadi pemain tersubur sepanjang masa Madrid. Selama sembilan musimnya disini ia telah meraih banyak prestasi yang akan dikenang dari generasi ke generasi,” papar Perez saat membuka pertemuan rutin Madrid pada Minggu (23/9/2018).

“Untuk semua pemain yang mengenakan baju Madrid sosok Cristiano adalah teladan. Aku benar-benar mengucapkan terimakasih padanya. Untuk Zizou pun demikian. Sebagai pelatih ia juga sudah lebih dari pantas untuk masuk ke buku sejarah klub.”

“Hanya dalam tiga musim sembilan titel ia menangkan. Tiga Liga Champions juga termasuk. Zizou adalah Real Madrid dan juga sebaliknya. Bersama Cristiano ia akan selalu punya rumah di madrid,” tambahnya kemudian.

Dedikasi tinggi untuk klub

Sejak ditransfer dari Manchester United pada musim panas 2009 silam Ronaldo mentahbiskan diri menjadi bintang paling terang dalam sejarah Madrid. Selama masa pengabdiannya di Santiago Bernabeu penyerang 33 tahun asal Portugal itu memainkan 438 partai dan mengemas 450 lintas ajang.

Selain 15 trofi bergengsi Ronaldo juga mengangkat nama Madrid dengan koleksi empat Ballon d’Or dalam balutan jersey putih-putih mereka. Jumlah tersebut adalah rekor untuk pemain yang pernah membela Los Galacticos. Pada akhirnya di jendela transfer lalu ia memutuskan pergi ke Juventus dengan biaya 100 juta Euro.

Di sisi lain Zidane bahkan punya dedikasi yang lebih tinggi lagi karena selain bertugas entrenador ia pernah juga menjadi pemain dan pelatih tim akademi. Tidak heran bagi publik Bernabeu sosok mantan gelandang flamboyan Prancis ini lebih dari sekadar pahlawan pujaan.

Jika ditambah dengan saat masih aktif merumput maka persembahan titel Zidane bagi Madrid total berjumlah 15. Sebuah kehilangan besar bagi El Real karena pada musim panas lalu ia juga memutuskan hengkang untuk rehat sebelum mencoba tantangan baru. (Sumber: Goal)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET