agen bola judi online
Published On: Fri, Nov 17th, 2017

Raphael Varane: Saya Mengalami Hal Aneh Dengan Jose Mourinho

Jose Mourinho Mikir

Bek Real Madrid, Raphael Varane, belum lama ini mengenang kembali bagaimana Jose Mourinho langsung mempercayainya bermain di tim utama meski ia baru bergabung dengan skuat Los Blancos.

Mourinho memenangi persaingan dengan bos Manchester United, Sir Alex Ferguson, untuk merekrut Varane dari Lens. Namun pemain belakang asal Prancis itu mengakui bahwa ia memang sempat mengalami kesulitan sejak pertama tiba di Bernabeu.

Namun demikian, Varane mengakui bahwa perlakuan Mourinho tersebut membuatnya semakin berkembang, baik secara fisik maupun mental.

“Saya menjalani momen yang aneh bersama Mourinho. Saya tak melakukan semuanya dengan benar di awal musim dan saya tidak tahu mengapa, saya tidak bermain bagus di sesi latihan dan saya juga tidak bermain di pertandingan sebenarnya,” tutur Varane di GQ.

“Dia bertanya pada saya; ‘Apa yang salah, mengapa kamu bermain buruk, mengapa kamu tidak di level biasanya?’ Saya membalas: ‘Saya tidak tahu, saya mencoba, namun tidak berhasil, saya kehilangan rasa percaya diri’.”

“Tiga hari berselang, di usia 19, dia menempatkan saya dalam barisan starter melawan Manchester City (fase grup Liga Champions di Bernabeu-red). Pertandingannya amat sulit dan saya tidak tahu apakah Mourinho mengenal saya secara pribadi, namun saya menganggap itu sebagai tantangan.”

“Pertandingan itu berjalan dengan amat baik dan dari situ, semua menjadi lebih baik, saya mulai banyak berubah.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru