agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 4th, 2017

Presiden Madrid Jamin Posisi Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberi sebuah garansi kepada pelatih Zinedine Zidane. Perez menilai Zidane pada saat ini adalah pilihan terbaik yang bisa dimiliki oleh Real Madrid.

Madrid meraih hasil yang tidak cukup bagus pada musim 2017/18. El Real berada di posisi ke-4 klasemen La Liga dan tertinggal delapan poin dari Barca. Jarak yang tentunya cukup sulit untuk dikejar oleh Madrid.

Di Liga Champions, meski telah lolos dari fase grup, Madrid hanya berada di posisi kedua di bawah Tottenham Hotspur.

Beberapa media Spanyol pun menyebut jika kini Zidane sedang dalam ancaman. Tapi, hal ini langsung dibantah oleh Perez. Menurutnya, sejauh ini tidak ada rencana untuk mendepak Zidane dari kursi pelatih Madrid.

“Zidane adalah pemimpin terbaik yang mungkin kami miliki pada saat ini,” kata Perez di pertemuan dengan petinggi Madrid lain, seperti dikutip dari Marca.

“Apa yang sudah dicapai oleh Zidane adalah hal yang unik. Dia adalah pelatih yang luar biasa yang sekarang sudah menjadi ikon yang lebih besar bagi kami. Musim ini dia sudah meraih Piala Super Spanyol dan Eropa,” sambungnya.

Tidak hanya Zidane, Perez juga menjamin Cristiano Ronaldo tetap akan jadi bagian penting dalam skema Madrid.

“Ronaldo juga sangat penting, dia adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub. Ronaldo telah meraih gelar ‘The Best’ keduanya dan pasti akan mendapatkan Ballon d’Or yang kelima. Ini adalah hal yang luar biasa,” tutup Perez.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru