Published On: Wed, Dec 28th, 2016

Petinggi Atletico: Diego Simeone Bakal Bertahan Sampai Musim Depan

CEO Atletico Madrid, Miguel Ángel Gil Marín kemarin mengatakan bahwa juru taktik timnya Diego Simeone akan tetap tinggal di Los Rojiblancos setidaknya sampai masa kontraknya selesai, yang akan berakhir pada Juni 2018 mendatang.

“Simeone akan tetap di Atletico Madrid sampai sisa musim ini dan (musim) berikutnya,” kata Gil Marín kepada saluran televisi Spanyol, La Sexta selama turnamen Liga Promises di Tenerife.

Pelatih asal Argentina itu memang memiliki kontrak hingga akhir musim 2017-18, namun dia sempat memangkas masa kontraknya tersebut yang akhirnya terus memunculkan rumor yang mengaitkan dirinya dengan kepindahan ke klub Eropa lainnya.

Simeone sendiri beberapa waktu lalu sempat menyatakan niatnya untuk melatih Inter Milan, klub yang pernah ia bela sebagai seorang pemain pada tahun 1997-1999, pada suatu hari nanti.

Rumor terkait kepindahan Simeone semakin santer setelah Atletico Madrid kalah di final Liga Champions saat melawan rival sekota Real Madrid pada akhir musim lalu, di mana saat itu Simeone menyatakan dalam sebuah konferensi pers bahwa ia membutuhkan waktu untuk berpikir tentang masa depannya di Vicente Calderon.

Namun, ia memilih untuk tetap tinggal dan sekarang kata-kata dari Gil Marín akan memberikan beberapa jaminan bahwa sang manajer asal Argentina itu akan tetap berada di sisi lapangan untuk terus membantu Atletico Madrid setidaknya sampai satu setengah musim lagi. (Sumber: AS)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close