agen bola judi online
Published On: Wed, Dec 6th, 2017

N’Zonzi Ada di London, Sevilla Langsung Buka Suara

Steven N’Zonzi

Direktur Sevilla berbicara soal kabar yang mengatakan Steven N’Zonzi baru saja mendarat di London.

Sebelumnya beredar kabar yang mengatakan bahwa Arsenal dan Everton tengah tertarik merekrut pemain 28 tahun, yang mengakui dirinya sempat cekcok dengan manajer Eduardo Berizzo.

Pria Prancis itu diyakini memilih absen berlatih di Sevilla dan semakin memanaskan rumor soal kemungkinan kembali bermain di Premier League – dua tahun usai meninggalkan Stoke City.

Namun ketika ditanya soal mengapa N’Zonzi terbang ke Inggris, direktur Jose Castro mengatakan di Metro: “Situasinya terjadi karena masalah teknis dengan pelatih dan karena itu, dia masih bisa mengubahnya.”

“Dia terbang ke London untuk menemui anaknya, namun tanpa seizin kami.”

“Tidak ada penawaran untuk N’Zonzi. Saya tak bisa bicara mengenai klausul atau harga karena kami belum menerima penawaran. Kami menghormati keputusan pelatih, dia berlatih bersama rekan-rekannya namun tak mendapat kesempatan bermain.”

N’Zonzi kabarnya cekcok dengan Berizzo usai sang pelatih menyalahkannya kala Sevilla tertinggal 0-3 di babak pertama atas Liverpool di Liga Champions bulan lalu, sebelum tuan rumah akhirnya memaksakan hasil imbang 3-3 di Ramon Sanchez Pizjuan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru