happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Oct 19th, 2018

Neymar Boleh Balik ke Barca Asal PSG Balik Modal

Saat kabar ini beredar, Neymar Jr sedang berada di Portugal untuk menghadiri lomba selancar internasional. Ada peselancar asal Brasil yang juga teman Neymar, Gabriel Medina ikut berlomba di ajang yang bertajuk MEO Rip Curl Pro Portugal.

Ini kabar yang muncul belakangan setelah media Eropa mendapat informasi dari narasumber di Paris Saint Germain (PSG). Dikabarkan kalau Presiden PSG Nasser Al Khelaifi telah memberikan janji lisan kepada Neymar. Al Khelaifi telah menyilakan Neymar pergi dari Parc Des Prince ke klub lain, terkhusus FC Barcelona yang notabene klub asalnya.

Namun, Al Khelaifi juga mau agar banderolnya tidak turun sejak saat dibeli. Istilahnya, dia hanya ingin balik modal yaitu di angka 222 juta euro. Bagi pimpinan PSG itu, tak masalah juga klub mana yang mau ambil Neymar asal berani bayar segitu. Neymar pun senang karena setidaknya ada harapan baginya untuk keluar dari PSG.

Masalahnya, apa mau Barca membayar kembali Neymar di angka yang sama. Jika mau, Barca harus melepas beberapa pemain berbanderol mahal agar neraca keuangan mereka bisa seimbang dan aman dari sanksi Financial Fair Play. Apalagi, saat ini Barca sedang butuh bek tengah yang pastinya juga memerlukan anggaran.

Diprediksi, jika Barca berminat, tentunya tidak semahal itu dan bukan pula pada Januari 2019. Paling cepat Juni 2019. Kalau Neymar mau buru-buru pergi, ada Real Madrid yang tampaknya bisa saja membayar di angka itu atau kurang-kurang sedikit. Neymar bakal jadi pengganti Cristiano Ronaldo yang sangat tepat.*

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET