Published On: Thu, Jun 7th, 2018

Mohamed Salah Punya Peluang ke Barcelona

Pemain Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan memiliki peluang hijrah ke Barcelona. Perwakilan Salah disebut sudah beberapa kali menawarkan sang pemain ke klub Calatan tersebut.

Mohamed Salah tampil sensasional bersama Liverpool pada musim 2017-18. Ia mencetak 44 gol dalam satu musim.

Salah mengantarkan Liverpool ke laga puncak Liga Champions. Namun, Salah mengalami cedera sehingga gagal mengantarkan The Reds menjadi juara.

Meskipun tampil sensasional bersama Liverpool, Salah disebut masih memiliki peluang untuk hijrah. Barcelona menjadi satu di antara klub yang berpeluang menampung Salah.

Pemain asal Mesir itu dikabarkan tertarik untuk berkarier di La Liga bersama Barcelona. Namun, Blaugrana dipastikan harus menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk memboyong Salah.

Liverpool mengeluarkan dana mencapai 43,9 juta pounds (Rp 814,71 miliar) ketika memboyong Salah dari AS Roma. Jumlah tersebut dipastikan bertambah karena performa Salah yang fantastis.

Saat ini, Barcelona sedang mencari pemain baru untuk memperkuat lini serang. Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, disebut menjadi incaran utama.

Tetapi, tarik ulur dengan Atletico Madrid membuat Barcelona terancam gagal mendapatkan pemain asal Prancis tersbut. Selain itu, harga Griezmann yang mencapai 100 juta pounds (Rp 1,85 triliun) disebut memberatkan Barcelona.

Mohamed Salah tengah menjalani pemulihan cedera bahu yang ia alami pada laga final Liga Champions. Liverpool berharap Salah dapat menunjukkan loyalitasnya dengan bertahan di Anfield.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close