happistar







PARISBOLA
LAPAKQQ
 agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 17th, 2018

Modric Kritik Messi Dan Ronaldo Karena Lakukan Ini

Gelandang Real Madrid Luka Modric telah melayangkan kritik kepada pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang tidak menghadiri acara penghargaan ketika mereka tahu tidak akan memenangkannya.

Modric, yang membantu Real Madrid untuk meraih gelar Liga Champions ketiga berturut-turut dan memimpin tim Kroasia mencapai final Piala Dunia tahun ini, mengakhiri dominasi Ronaldo-Messi di penghargaan Ballon d’Or.

Tetapi Modric tidak senang dengan fakta bahwa baik Ronaldo maupun Messi tak hadir dalam acara penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

“Saya tidak dapat berbicara mengapa seseorang tidak muncul di acara penghargaan, itu pilihan mereka,” katanya kepada Sportske Novosti.

“Itu tidak masuk akal, bukan? Tampaknya suara dan penghargaan ini hanya signifikan ketika mereka memenangkannya. Ini tidak adil bagi sesama pemain dan pemilih yang telah menominasikan mereka dalam 10 tahun terakhir, juga bagi sepak bola dan fans. Namun, orang-orang akan bertindak sesuai dengan apa yang mereka inginkan,” tambahnya. Artikel Lain dari Penulis

“Menurut pendapat saya, hal-hal itu sangat sederhana. Ronaldo dan Messi adalah fenomena yang telah dominan dalam 10 tahun terakhir atau lebih. Mereka telah berada di level mereka sendiri. Tapi kita berbicara tentang prestasi dalam satu tahun, dan saya kira itu sesuatu yang dinilai oleh pelatih tim nasional, manajer, legenda sepak bola, wartawan, dan sesama pemain telah berpengalaman,” lanjut Modric.

Dia menambahkan: “Jika perdebatan itu tentang seberapa baik pemain tertentu, maka yang terjadi adalah Messi dan Ronaldo akan terus menang sampai mereka pensiun.”

Modric memenangkan penghargaan Ballon d’Or tahun ini, dengan Ronaldo dari Juventus dan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann menempati posisi kedua dan ketiga. Sementara itu Lionel Messi berada di luar tiga besar untuk pertama kalinya sejak 2006. Pemain depan Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menempati posisi keempat untuk melengkapi posisi lima besar.

Top 10 Ballon d’Or 2018:

1) Luka Modric (Kroasia / Real Madrid)

2) Cristiano Ronaldo (Portugal / Juventus)

3) Antoine Griezmann (Prancis / Atletico Madrid)

4) Kylian Mbappe (Prancis / PSG)

5) Lionel Messi (Argentina / Barcelona)

6) Mohamed Salah (Mesir / Liverpool)

7) Raphael Varane (Prancis / Real Madrid)

8) Eden Hazard (Belgia / Chelsea)

9) Kevin De Bruyne (Belgia / Manchester City)

10) Harry Kane (Inggris / Tottenham)

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
AFAPOKER RGOBET