agen bola judi online
Published On: Fri, Dec 8th, 2017

Messi Indikasikan Mascherano Hengkang Dari Barcelona

Javier Mascherano

Javier Mascherano disebut sudah siap untuk segera menentukan masa depannya di Barcelona di bursa transfer. Bahkan, koleganya di Barca, Lionel Messi, mengaku sudah diajak diskusi soal ini oleh Mascherano.

Messi dan Mascherano punya hubungan yang erat. Keduanya tidak hanya jadi pilar penting Barca. Tapi juga saling berjibaku bersama Argentina. Keduanya pun kerap bertukar pikiran sebelum membuat sebuah pilihan penting.

Menurut Messi, Mascherano pun sudah bicara dengannya soal masa depan di Barca. Messi tidak ingin mengungkap apa yang mereka bicarakan, tapi La Pulga tidak akan kaget jika koleganya pindah dari Barca.

“Mascherano? Saya tidak akan memberi tahu pada Anda apa yang dia bilang pada saya. Tapi, saya mengerti bahwa dia akan pindah dari Barca. Dia ingin dapat kesempatan bermain lebih banyak,” kata Messi.

Mascherano memang sudah berkata bahwa ia tidak lagi betah berada di Camp Nou lantaran musim ini hanya jadi pemain cadangan. Pemain berusia 33 tahun ingin segara pindah dan mencari klub yang siap memberinya menit bermain lebih banyak dari Barca.

Tapi, Barca kemudian melarang Mascherano pindah karena cedera panjang yang dialami oleh Samuel Umtiti.

“Saya mengerti apa yang dipikirkan oleh Mascherano. Hal terbaik adalah tetap bermain dan menikmatinya sendiri dan dia tidak merasa bahwa dia akan mendapatkan menit yang cukup di Barca,” tandas Messi.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru