happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Oct 30th, 2018

Meski Menang Besar Di El Clasico, Barcelona Tetap Rindukan Messi

Pelatih Barcelona, ​​Ernesto Valverde, bersikeras timnya masih merasa kehilangan Lionel Messi meski mereka menang secara meyakinkan di El Clasico.

Dengan Messi absen karena mengalami patah lengan, Luis Suarez mengambil posisi penyerang tengah di Camp Nou pada hari Minggu, dan ia berhasil mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-1 atas Real Madrid.

Philippe Coutinho dan Arturo Vidal juga berhasil mendapatkan gol untuk Barca. Kemenangan besar mereka itu pun menumpuk tekanan kepada pelatih baru Real Madrid Julen Lopetegui. Tapi Valverde, yang timnya memimpin satu poin di puncak klasemen La Liga, mengatakan bahwa Barca masih merasa kehilangan Messi.

“Bagi kami, sejak pekan lalu ketika dia cedera, kami berpikir bagaimana kami akan menanggapi situasi itu di lapangan,” katanya pada konferensi pers.

“Hanya ada satu jawaban, kami harus menanggapi itu sebagai tim dan itulah yang telah kami lakukan. Hasilnya bisa saja berbeda tetapi itulah satu-satunya jawaban yang dapat kami berikan kepada Anda,” tambahnya.

“Kami senang untuk tim ini, tetapi jelas bahwa lebih cepat dia kembali akan menjadi lebih baik bagi kami karena kami merindukannya. Kami ingin dia kembali besok,” lanjut Valverde.

Messi diperkirakan akan absen selama dua minggu lagi karena ia harus sepenuhnya pulih dari cedera yang ia derita, dengan Barca berikutnya akan beraksi melawan Cultural Leonesa di Copa del Rey pada pertengahan pekan ini.

Pencapaian luar biasa di El Clasico

Setelah pertandingan melawan Real Madrid, gelandang Barcelona Sergio Busquets mengatakan bahwa keberhasilan timnya meraih kemenangan besar di laga El Clasico tanpa diperkuat oleh Messi adalah pencapaian yang luar biasa.

“Ini adalah pencapaian luar biasa bagi kami, bisa menang 5-1 tanpa Messi,” katanya kepada situs web klub.

“Biasanya, ketika kami mengalami kesulitan, Leo membantu kami keluar dari kesulitan itu. Tetapi hari ini tim kami melangkah ke depan, dan mampu mengatasi rintangan yang ada,” pungkasnya.

Untuk Real Madrid sendiri, kekalahan itu membuat rumor pemecatan Lopetegui semakin santer. Pelatih asal Italia Antonio Conte pun disebut tak lama lagi akan menggantikannya di Santiago Bernabue. (Sumber: Sportskeeda)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET