happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Sep 10th, 2018

Menolak Tawaran Barcelona Sebuah Keputusan Berat untuk Griezmann

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku, menolak tawaran bergabung Barcelona di bursa musim panas adalah sebuah keputusan yang sangat berat untuk dirinya.

“Ini seperti Anda merasakan cinta di rumah, Anda tak akan pergi ke mana-mana. Di klub, mereka melakukan segalanya agar saya merasa nyaman, termasuk upaya mendatangkan pemain-pemain penting dan menciptakan tim hebat,” ujarnya kepada L’Equipe.

Hampir sepanjang musim panas lalu, Griezmann terus dihubungkan dengan Barcelona yang kabarnya siap mengeluarkan dana hingga 90 juta poundsterling untuk memboyong dirinya.

Padaa akhirnya, pemain asal Prancis itu memilih bertahan di Atletico dan menurutnya itu adalah sebuah keputusan yang tepat. Rasa cinta yang besar dari suporter Los Colchoneros menjadi alasan utama Griezmann bertahan.

“Saya merasa menjadi sosok penting atau hal paling penting dari puzzle yang ada. Itu yang membuat saya bertahan. Sangat sulit untuk menolak klub seperti Barcelona. Tapi, sungguh, saya baik-baik saja di sini. Ini sudah seperti rumah dan saya ingin melakukan hal hebat di sini,” lanjut dia.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close