happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Nov 8th, 2018

Menang Tiga Kali Beruntun, Solari Belum Pikirkan Kontrak di Madrid

Santiago Solari kembali membuktikan dirinya layak menjadi pelatih permanan Real Madrid. Terbaru, ia membawa timnya menang telak 5-0 atas Viktoria Plzen di Liga Champions, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB. Walau begitu, ia mengaku tidak ingin memikirkan kontraknya.

Seperti yang diketahui, Solari hingga saat ini masih berstatus sebagai caretaker. Namun, status tersebut tidak menghambat performa Madrid yang terus menanjak sejak dirinya mengambil alih tim dari Julen Lopetegui. Total tiga laga yang dilewati semua berhasil dimenangkan.

Catatanan sempurna ini pun mengapungkan wacana soal pengangkatan dirinya sebagai pelatih tetap Los Blancos, setidaknya sampai akhir musim. Namun, pria asal Argentina justru merendah. Baginya yang terpenting saat ini adalah bagaimana memenangkan tiap pertandingan yang ada di depan mata.

tuah solari berlanjut, madrid menang besar di markas viktoria plzen

“Saya hanya memikirkan soal pertandingan selanjutnya. Saya hanya bisa melihat pertandingan selanjutnya. Yang jauh lebih penting dari yang lain ada pertandingan dan akhir pekan ini Anda harus fokus dan mengeluarkan semua kerja keras,” kata Solari kepada AS, Kamis (8/11/2018).

Terkait pertandingan yang berlangsung di markas Viktoria Plzen, mantan gelandang ini mengaku bagga dengan permainan timnya. Ia berharap Marcelo dkk mampu mempertahankan level permainan di laga-laga selanjutnya.

“Jika Anda menang 3-0 itu akan membuat kita semua bertepuk tangan. Setiap pertandingan berbeda dan Anda harus melanjutkan kerja keras seperti ini dengan kerendahan hati, pengorbanan, dan ambisi,” tutupnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET