agen bola judi online
Published On: Thu, Apr 20th, 2017

Marcelo Sebut El Clasico Bisa Buat Dunia Berhenti

Marcelo Real MadridMarcelo menggambarkan El Clasico sebagai duel yang bisa membuat dunia berhenti. Hal itu ia sampaikan menjelang bentrokan Real Madrid dengan Barcelona di Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini.

Pasukan Zinedine Zidane memasuki El Clasico kali ini dengan status teratas di puncak klasemen, unggul tiga poin dari rival mereka. Los Blancos juga menyimpan satu pertandingan lebih banyak, tapi Barcelona tentu berambisi meraih kemenangan untuk terus menghidupkan harapan mereka meraih gelar juara La Liga musim ini.

Dengan gengsi pertandingan yang begitu tinggi, Marcelo berbicara tentang betapa pentingnya El Clasico bagi seluruh penggemar sepak bola di seluruh dunia.

“Ini pertandingan yang menarik. Dunia praktis berhenti untuk menonton kami. Ini hal yang besar. Setiap pemain ingin bermain di dalamnya, dan orang-orang di jalan sudah berbicara tentang pertandingan ini satu bulan sebelum kick-off,” ujar bek sayap asal Brasil itu.

“Ada beberapa pertandingan sebelum Clasico dan kami tidak dapat hanya memikirkan tentang pertandingan ini, tapi sangat sulit untuk berkonsentrasi pada pertandingan lain dengan mengetahui bahwa kami akan memainkan Clasico sebentar lagi.”

“Hanya berbicara tentang itu memberi saya merinding. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Saya memiliki hak istimewa untuk menjadi bagian dari permainan ini dan saya percaya bahwa ada banyak orang yang ingin merasakannya juga.”

“Tidak ada cara untuk menjelaskannya. Anda harus berada di dalam pertandingan itu sendiri untuk merasakannya. Kegembiraan bagi kami adalah mengetahui bahwa dunia praktis berhenti untuk melihat kami bermain, dan itu tak ternilai harganya,” papar Marcelo.

Real Madrid dapat mengambil langkah besar meraih gelar liga pertama sejak 2012 jika mereka dapat mengklaim tiga poin melawan tim Luis Enrique.

Bek asal Brasil itu menegaskan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Barca, tapi menurutnya persaingan di liga belum berakhir, apa pun hasil pertandingan nanti.

“Kami berada dalam kondisi yang baik, tetapi tetap menyadari bahwa masih banyak pertandingan yang tersisa. Semua pertandingan penting, tapi untuk yang satu ini, ini adalah pertandingan melawan pesaing langsung,” pungkasnya. (Sumber: Sky Sports)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru