happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Nov 23rd, 2018

Malcom Sebut Adaptasinya Di Barcelona Berjalan Lancar

Bintang muda asal Brasil, Malcom menyatakan proses adaptasinya di Barcelona berjalan dengan mulus. Bahkan ia mengaku kini sedang mempelajari bahasa Spanyol.

Malcom menjadi salah satu buah bibir di bura transfer musim panas lalu. Ia nyaris bergabung dengan AS Roma, tapi ditengah jalan, Barcelona datang dengan tawaran sebesar 45 juta Euro dan membuat Bordeaux lebih memilih untuk melepas Malcom ke Barcelona ketimbang ke Roma.

Namun, ia mengalami kesulitan di Barcelona pada periode awal musim ini. Sejauh ini ia hanya mencatatkan lima kali penampilan di semua ajang dan baru mencetak satu gol. Parahnya lagi, total ia baru mencatat 171 menit bermain. Meski demikian ia menyatakan proses adaptasinya di Camp Nou berjalan dengan baik.

“Saya beradaptasi dengan sangat baik, saya juga tengah belajar bahasa Spanyol,” kata Malcom.

“Tim ini seperti keluarga dan semua pemain saling mendukung agar mereka bisa berada dalam kondisi terbaiknya. Kami juga bercanda di ruang ganti. Hubungan di tim ini sangat bagus.”

“Saya ingin memainkan laga-laga sulit untuk menujukkan bahwa saya memiliki kualitas untuk berada di tim ini. Saya bebicara padanya (Ernesto Valverde) dan dia memberitahu saya apa yang diperlukan agar saya bisa sering bermain,” tandas pemain berusia 21 tahun itu.

Barcelona aka menjalani laga berat dengan bertandang ke markas Atletico Madrid pada Minggu (25/11/2018) dini hari WIB mendatang. Jika mampu tampil apik dalam sesi latihan, Malcom kemungkinan besar akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di laga akhir pekan nanti. (Sumber: Goal)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET