Published On: Tue, Oct 31st, 2017

Madrid Cuci Gudang, Wenger Ingin Comot Benzema

Karim Benzema Selebrasi

Arsenal berharap bisa mendatangkan striker idaman mereka, Karim Benzema, dari Real Madrid jika memang laporan yang beredar di Spanyol belum lama ini benar adanya.

Pintu akan terbuka amat lebar bagi Arsenal dan tim Premier League lainnya untuk menghadirkan pemain anyar dari Los Blancos, yang kabarnya akan melakukan ‘cuci gudang’ dengan melepas sejumlah pemain bintang mereka di musim panas 2018 mendatang.

Don Balon mengklaim bahwa presiden Florentino Perez ingin melepas sejumlah bintangnya yang bergaji tinggi dan menghadirkan talenta baru, kabar yang akan terdengar bagai musik di telinga manajemen Gunners.

Wenger sudah lama dikaitkan dengan striker Prancis, Benzema, di hampir setiap bursa transfer dan ini bisa menjadi kesempatan terbesar untuk merekrutnya.

Namun demikian, media Spanyol yang sama juga mengklaim bahwa nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Marcelo, Toni Kroos, dan Luka Modric juga punya kans dijual.

Hal ini diperkirakan akan memancing sejumlah klub Premier League dan juga tim-tim besar Eropa lainnya untuk mengajukan penawaran menarik pada Madrid di musim panas.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close