happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Sep 6th, 2018

Luis Suarez: Real Madrid Lebih Besar Dari Cristiano Ronaldo

Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez menyatakan Real Madrid masih merupakan tim yang berbahaya meski mereka saat ini tak diperkuat Cristiano Ronaldo dan Zinedina Zidane.

Real Madrid kehilangan dua sosok penting di bursa transfer musim panas lalu. Zinedine Zidane meninggalkan posisi pelatih di El Real, beberapa pekan kemudian Cristiano Ronaldo memilik hijrah ke Juventus.

“Real Madrid memiliki banyak kualitas dan juga mereka punya pelatih anyar,” kata Suarez.

“Anda harus hati-hati. Madrid dan Barca lebih besar dari pemain individu mana pun. Para pemain di Madrid yang sebelumnya tak terlalu mendapatkan tempat saat ini mulai bisa tampil bagus.”

Karakter pemain anyar cocok

Kemudian, penyerang asal Uruguay ini juga berbicara mengenai aktivitas transfer yang dilakukan Barcelona. Menurut Suarez, para pemain baru yang datang ke Camp Nou di musim ini sangat cocok dengan karakter permainan Blaugrana.

“Perekrutan itu cocok dengan profil kami. Mereka rendah hati, pekerja keras. Selain Arthur, yang lain tahu bagaimana sepakbola Eropa.”

“Saya cukup kaget dengan kualitas yang dimiliki Arthur dan [Clemece] Lenglet. Messi pernah mengatakan kepada saya Arthur mengingatkannya pada Xavi. Arturo Vidal akan memberikan hidupnya untuk tim ini dan Malcom seperti Douglas Costa ketika ia bermain sebagai starter,” tandas mantan penyerang Liverpool itu. (Sumber: Marca)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET