happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Nov 2nd, 2018

Lippi Nilai Conte Sosok yang Pas untuk Tangani Real Madrid

Pelatih kawakan Italia, Marcelo Lippi menilai Antonio Conte merupakan sosok yang tepat untuk memperbaiki performa Real Madrid saat ini. Maka dari itu, Madrid diminta untuk tetap berupaya memboyong Conte. “Conte punya modal besar dari sisi teknik dan psikologis untuk menangani klub hebat dan kenapa tidak di Real Madrid,” ujar mantan pelatih Timnas Italia tersebut seperti dikutip  FourFourTwo.

Kekalahan telak 1-5 dari Barcelona menjadi akhir era Lopetegui di Madrid, di mana dia dicopot sebagai pelatih. Madrid lantas menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih interim. Keputusan ini amat wajar diambil Madrid, karena performa mereka di bawah Lopetegui begitu mengecewakan. Dari 14 laga kompetifif, El Real cuma enam kali menang, dua kali seri, dan enam kekalahan. Selain itu mereka cuma mencetak 21 gol dan kebobolan 20 gol.

Kini, Madrid mulai mencari sosok pelatih yang bisa mengembalikan mereka ke jalur yang tepat, bersaing di papan atas dengan Barca untuk merebut gelar juara La Liga. Beberapa nama sudah muncul dengan Conte disebut-sebut sebagai kandidat terkuat.

Dengan pengalaman di Italia dan Inggris, Conte bisa menjadi jawaban untuk Madrid yang mencari pelatih berkelas. Tapi, pendekatan Madrid dikabarkan gagal karena mereka tak mau memenuhi permintaan Conte.

Terkait hal itu, Madrid diminta tetap mengejar Conte jika mau peruntungannya berubah di sisa musim ini. Apalagi Conte tengah menganggur dan bisa saja dicomot klub lain. “Saya tidak tahu apakah dia masih tertarik dengan Real Madrid dan begitu juga Real Madrid, tapi saya yakin dia mampu membangkitkan Real Madrid,” sambungnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET