happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Oct 16th, 2018

Lini Depan Mandul, Real Madrid Dilarang Panik di Bursa Transfer Januari

Real Madrid sedang menjalani masa sulit belakangan ini. Namun, Bernd Schuster melarang Los Blancos melakukan pembelian pemain secara panik di bursa transfer Januari nanti.

Real Madrid sedang dalam tren yang buruk. Di empat laga terakhir pasukan Julen Lopetegui gagal meraih kemenangan. Parahnya, di empat laga tersebut Karim Benzema dan kolega tak mampu mencetak gol.

“Saya tidak akan mendatangkan siapa pun di bursa transfer musim dingin karena jika apa yang Anda inginkan adalah membawa bintang atau seseorang yang meningkatkan apa yang Anda miliki, saya pikir jika sebuah klub memungkinkan pemain untuk pergi seperti itu, itu karena dia tidak benar,” kata Schuster kepada Marca.

“Tiba di bulan Januari tanpa irama yang baik sangat sulit. Mereka tidak akan dengan mudah membiarkan seorang striker pergi jika dia punya catatan 20 gol dengan timnya.”

“Apa yang terjadi adalah Ronaldo tidak hanya menjamin tujuan Anda, tetapi lawan-lawan tidak sadar mengubah cara mereka bermain.”

“Kadang-kadang, seorang pemimpin hilang. Madrid tidak memiliki sosok itu dan itu sangat terlihat kala mereka kalah di kandang CSKA Moskow,” tandas mantan pelatih Real Madrid itu.

Meski ditinggal Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus di musim panas lalu, lini depan Real Madrid masih memiliki sosok-sosok yang seharusnya bisa diandalkan seperti Karim Benzema, Gareth Bale, hingga Mariano Diaz.

Namun, sepeninggal Ronaldo, lini depan Madrid memang jauh dari kata tajam seperti yang lumrah mereka lakukan di musim-musim sebelumnya. (Sumber: Four Four Two)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET