Published On: Fri, Feb 16th, 2018

Kroos Isyaratkan Menyerah Kejar Barca

Toni Kroos Real Madrid

Peluang Real Madrid menjadi juara La Liga musim ini memang sangat kecil. Bahkan Toni Kroos memberikan indikasi bahwa tim besutan Zinedine Zidane tersebut sudah menyerah mengejar gelar La Liga.

Di klasemen sementara La Liga musim ini, Real Madrid berada di peringkat empat pada pekan ke-23. Juara bertahan La Liga tersebut sudah tertinggal 17 poin dari Barcelona yang menduduki peringkat pertama.

Dalam sejarah La Liga, Real Madrid tak pernah mampu mengejar ketertinggalan lebih dari 10 poin kemudian mampu menjadi juara di akhir musim. Maka, Real Madrid harus terima jika gagal meraih gelar juara di akhir musim nanti.

Selain sangat berpeluang kecil menjadi juara La Liga, Real Madrid telah memastikan tak melanjutkan kompetisi Copa del Rey. Pasalnya, mereka sudah tersingkir dari kompetisi ini setelah kalah dari Leganes.

Satu-satu gelar juara yang masih realistis untuk dicapai adalah Liga Champions. Musim lalu, Real Madrid mampu meraihnya setelah mengalahkan Juventus di partai final.

Peluang lolos ke final musim ini kembali terbuka setelah tengah pekan kemarin mengalahkan PSG di babak 16 besar leg pertama. Dalam laga itu, Real Madrid menang 3-1.

“Kemenangan ini sangat penting karena Liga Champions adalah satu-satunya kompetisi yang dapat kami raih saat ini,” ujar Kroos seperti dikutip Soccerway.

“Saya tidak merasa kami dalam tekanan karena kami menjuarainya dua kesempatan terakhir. Kami Real Madrid, kami selalu memiliki peluang untuk jadi juara,” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close