happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Sep 24th, 2018

Kontrak Di Barcelona Segera Usai, Valverde Belum Mau Bahas Perpanjangan

Hanya memiliki waktu kurang dari 12 bulan di kontraknya saat ini bersama Barcelona tidak membuat seorang Ernesto Valverde cemas. Bagi entrenador berpaspor Spanyol tersebut perpanjangan masa bakti belum saatnya jadi pembahasan.

Saat diajak bergabung dari Athletic Bilbao pada musim panas 2017 lalu Valverde disodori kontrak berdurasi dua tahun oleh Barca. Itu artinya pada akhir musim 2018/2019 ini eks nakhoda Olympiakos tersebut bisa berstatus tanpa klub.

Dengan prestasinya yang mengantarkan Los Cules meraih trofi La Liga dan Copa del Rey di tahun pertama tentu banyak pihak yang merasa jika Valverde berhak mendapatkan ganjaran setimpal. Setidaknya juru taktik 54 tahun itu dipersilahkan mengaktifkan opsi perpanjangan satu musim yang dijanjikan sejak awal.

Meski demikian Valverde enggan terburu-buru mengingat masih banyak waktu untuk mengavaluasi keadaan. Ia mengisyaratkan bakal mempertimbangkan segala kemungkinan yang ada.

“Kontrakku masih aman untuk saat ini. Aku juga punya pilihan untuk menambah satu tahun lagi namun di sepak bola semuanya bisa berubah dengan cepat,” papar Valverde seperti yang dilansir oleh Goal.

“Musim 2018/2019 masih sangat panjang dan kami harus melihat bagaimana tingkat keberhasilan proyek. Periode September bukanlah waktu yang pas untuk membicarakan soal kontrak,” tambahnya lagi.

Barca melaju mulus di awal musim

Sejauh ini laju Barca di tahun kedua Valverde masih terlalu mulus. Empat jornada pertama La Liga semuanya bisa menghasilkan tiga poin untuk La Blaugrana termasuk keberhasilan menghantam Huesca 8-2 di Camp Nou. Tidak heran status favorit kembali ditempelkan pada mereka.

Di Liga Champions walau tergabung di grup maut bersama Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan PSV Eindhoven kendala juga belum terlihat. Lionel Messi cs di matchday perdana sudah mampu membantai PSV dengan empat gol tanpa balas.

Jika momentum ini bisa dipertahankan sampai akhir pemberian kontrak baru untuk Valverde nyaris dipastikan akan jadi keniscayaan. Apalagi pada jendela transfer lalu ia masih dipercaya para petinggi klub untuk membeli sejumlah pemain baru macam Arthur Melo, Malcom, Clement Lenglet, dan Arturo Vidal yang sebagian besar masih mudah dan bisa jadi pondasi di masa depan. (Sumber: Goal)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET