agen bola indonesia







Published On: Sun, Jan 14th, 2018

Kian Terpuruk, Madrid Dipecundangi Villarreal 0-1

Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid yang membutuhkan kemenangan untuk menjaga jarak dengan Barcelona di klasemen sementara La Liga Spanyol, mengandalkan Cristiano Ronaldo, Isco dan juga Gareth Bale yang mencetak dua gol pada laga sebelumnya, di lini depan.

Los Blancos tidak membuang waktu untuk menerapkan strategi menyerang, bahkan Bale sukses memasukkan bola ke dalam gawang Villarreal ketika waktu baru berjalan 14 menit melalui tandukan jarak dekat, tetapi gol tidak disahkan karena hakim garis sudah mengangkat benderanya.

Kiper Villarreal Sergio Asenjo menjadi salah satu alasan rasa frustrasi penggawa tuan rumah di pertandingan ini melalui performa gemilang. Penyelamatan apiknya ia lakukan pada menit ke-19 ketika tembakan melengkung Marcelo dari luar kotak penalti mengarah pada pojok kiri atas gawang.

Ia kemudian mementahkan dua peluang emas Ronaldo pada injury time. Menit pertama waktu tambahan, striker Portugal itu menyambut umpan silang rendah dari Isco yang masih bisa ditepis sang kiper, kemudian di menit akhir Ronaldo berhadapan satu lawan satu dengan Asenjo namun sontekannya kembali gagal menaklukkan penjaga gawang.

Pada kans terakhir tersebut, Ronaldo melakukan protes meminta penalti karena ia didorong dari belakang oleh bek Villarreal. Keputusan kontroversial wasit untuk tidak memberi Los Blancos hadiah penalti juga terjadi pada tengah laga saat bek tim tamu terlihat handball. Alhasil, skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Madrid tidak menurunkan agresivitas, serangan terus dilakukan secara bergelombang ke pertahanan Yellow Submarine, tetapi pertahanan disiplin dan ketangguhan Asenjo membuat penyerang tuan rumah selalu gigit jari ketika mendapatkan kesempatan mencetak gol.

Zinedine Zidane mencoba melakukan perubahan pada menit ke-70 untuk memecah kebuntuan, ia menarik Bale dan Isco, memasukkan Lucas Vasquez dan Marco Asensio. Sayang, tidak banyak perubahan terjadi, tim tamu dengan apik mampu meredam tekanan sembari mencari celah serangan balik.

Naas, pada menit ke-87, Madrid dihukum atas borosnya peluang yang tidak dimaksimalkan, Villarreal melancarkan serangan balik cepat usai mengantisipasi tendangan penjuru, melewati pertahanan Madrid yang lowong, Denis Cheryshev mendapat sodoran untuk tinggal berhadapan dengan kiper, sayang sontekannya masih bisa ditepis, namun Pablo Fornals menyambut bola muntah dengan menawan, ia melakukan tembakan chip yang akhirnya memecah kebuntuan.

Di sisa waktu normal plus tambahan waktu tiga menit, Los Blancos berusaha mencetak gol penyama, tetapi pertahanan grendel Villarreal tetap tidak bisa ditembus sehingga skor 1-0 bertahan untuk kemenangan tim tamu.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia