Published On: Fri, Jun 8th, 2018

Keinginan Ronaldo Untuk Tinggalkan Real Madrid Sudah Tidak Bisa Diubah Lagi?

Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid musim panas ini dan keputusan itu tidak bisa diubah lagi, menurut laporan media Portugal.

Halaman depan Diario Record menampilkan foto Ronaldo dengan judul: “Ronaldo akan meninggalkan Real, keputusan yang tidak dapat diubah.”

Kontrak Ronaldo di Bernabeu masih berlaku hingga Juni 2021. Menurut laporan yang beredar, keputusan itu telah diambil Ronaldo kurang dari dua minggu setelah memenangkan Liga Champions ketiga beruntunnya bersama Madrid. Dan keputusan itu dibuatnya bukan karena uang, melainkan karena status dan karena janji-janji tak yang tidak ditepati oleh presiden Real Madrid Florentino Perez .

Ronaldo selama ini adalah tulang punggung Real Madrid. Ia terus menunjukkan performa yang luar biasa terutama di Liga Champions untuk membantu Los Blancos meraih empat gelar dalam lima musim terakhir kompetisi itu.

Harian Spanyol AS melaporkan bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes, akan bertemu dengan petinggi Real Madrid pada pekan ini. Ronaldo sendiri tetap bungkam soal masa depannya, sejak spekulasi masa depannya di Madrid beredar setelah final Liga Champions. Usai duel melawan Liverpool pada 27 Mei, Ronaldo berbicara tentang kariernya yang menyenangkan dan memberi isyarat bahwa bisa pergi setelah musim ini.

Sumber yang dekat dengan Ronaldo mengatakan kepada ESPN pada bulan Januari, bahwa kapten Portugal itu ingin meninggalkan Madrid setelah penundaan kontrak barunya. Pemain depan berusia 33 tahun, yang bergabung dengan Madrid pada tahun 2009 dari Manchester United, sedang mempersiapkan diri untuk menjalani Piala Dunia dengan Portugal tahun ini.

Ronaldo tetap diam tentang masa depannya tetapi tak keberatan untuk berbicara tentang peluang timnya di Rusia.

“Apa yang saya dapat jamin adalah ambisi besar dari semua pemain kami dan juga tim teknis. Kami tahu bahwa kami bukan favorit, kami harus realistis, tetapi dalam sepak bola tidak ada yang mustahil,” ujarnya.

Ronaldo berhasil membawa Portugal meraih gelar juara Piala Eropa 2016 meski berstatus sebagai tim non unggulan, dan kali ini ia berambisi untuk kembali membalikkan prediksi publik. (Sumber: ESPN)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close