Published On: Mon, Dec 11th, 2017

Kapten Tottenham Masuk Dalam Radar Real Madrid

Hugo Lloris

Penjaga gawang andalan sekaligus kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris dikabarkan masuk dalam daftar buruan dari raksasa La Liga, Real Madrid.

Dilansir Sunday Mirror, kubu Real diklaim bakal mengajukan penawaran untuk memboyong Lloris jika musim ini Spurs kembali gagal meraih trofi.

Meski mengaku nyaman di London, akan tetapi Lloris diyakini ingin memenangi trofi dan jika The Lilywhites tak bisa mewujudkan ambisinya, maka kiper internasional Prancis itu bisa jadi akan memilih hengkang ke klub lain.

Sektor penjaga gawang sendiri memang menjadi salah satu pos yang kerap dikaitkan dengan Real dalam beberapa tahun terakhir. Selama ini Los Blancos digosipkan sangat menginginkan Manchester United, David De Gea dan kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Namun dengan makin sulitnya mendatangkan De Gea atau Courtois, Real bisa beralih ke Lloris yang juga bisa jadi memiliki banderol lebih murah dari kedua kiper tersebut, sekitar 25 juta poundsterling.

Selain nama-nama di atas, Real juga kabarnya mempertimbangkan beberapa kiper muda, seperti kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga hingga bintang muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close