happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Oct 11th, 2018

Kalau Zidane Jadi ke MU, Bek Kiri Barca Ini Mau Dibawa, Peluangnya Besar

Isu pemberhentian pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho tidak mengendur. Posisi Mourinho tetap berbahaya meski di laga Liga Primer terakhir mampu mengalahkan Newcastle United. Kemenangan itu diyakini hanya berfungsi untuk memajangkan napas Mourinho di MU.

Sedangkan rumor soal Zinedine Zidane yang akan menggantikan Mourinho di MU juga tak surut. Namun, satu syarat yang diminta Zidane kabarnya masih jadi pertimbangan pihak MU. Zidane meminta kendali penuh atas tim dan ini pasti berbenturan dengan Ed Woodward yang selama ini jadi penanggung jawab operasional MU.

Salah satu kendali penuh Zidane tak lain soal perekrutan pemain. Bahkan, satu nama sudah mencuat. Jika Zidane jadi ke MU, pemain inilah yang akan pertama dinegosiasikan untuk bergabung. Dialah Jordi Alba, bek kiri andalan FC Barcelona.

Menurut Mundo Deportivo, Alba sedang tak bagus suasana hatinya di Barca. Bukan soal performa tim yang sedang menurun, tapi soal situasi kontraknya. Di Barca, Alba hanya terikat hingga akhir musim 2019/20 atau 1,5 tahun dari sekarang. Sedangkan pembicaaan perpanjangan kontrak belum ada.

Alba ingin tetap di Barca tapi manajemen tidak meresponnya dengan klausul kontrak baru. Zidane mencoba memanfaatkan situasi ini dan peluangnya cukup bagus. Sudah pasti, Alba akan jadi pilihan utama Zidane jika mereka di MU. Situasi ini sangat ditentukan oleh bagaimana manajemen Barca menanggapi kegelisahan Alba.*

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET