happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Nov 10th, 2018

Jawaban Pelatih Belgia Soal Potensi Tangani Real Madrid

Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez dengan cepat menutup pembicaraan tentang kemungkinan menjadi pelatih Real Madrid dalam waktu dekat ini. Menurutnya saat ini hanya fokus bersama Belgia.

Posisi pelatih Real Madrid saat ini hanya diisi oleh pelatih interim, Santiago Solari. Sejak pemecatan yang dilakukan pada Julen Lopetegui beberapa waktu yang lalu, Madrid sepertinya mulai mencari pelatih yang akan mereka jadikan nakhoda tetap tim.

“Saya tidak ingin mengatakan apakah saya atau agen saya memiliki kontak dengan Real Madrid,” kata Martinez dalam konferensi pers.

“Itu tidak relevan, saat ini saya hanya fokus pada pertandingan melawan Swiss dan Islandia. Itulah yang kami lakukan sekarang.”

“Saya tidak ingin berbicara tentang apapun selain pertandingan melawan Swiss dan Islandia.

“Saya sudah mengatakan itu di sini dalam dua bahasa. Haruskah saya mengatakannya melalui bahasa tubuh, atau menyanyikan sebuah lagu?”

“Pesan saya akan tetap sama: satu-satunya hal yang menarik bagi saya hari ini adalah tim nasional Belgia,” pungkas mantan manajer Everton itu dengan nada yang tegas.

Selain Roberto Martinez, ada beberapa nama lain yang dikaitkan dengan Real Madrid. Antonio Conte menjadi salah satu nama tersebut. Namun, hingga kini masih belum diketahui siapa yang akan dipilih untuk menjadi pelatih tetap di Real Madrid. (Sumber: Four Four Two)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET