agen bola indonesia







Published On: Sat, Mar 31st, 2018

Jadwal Liga Spanyol Live SCTV: Preview Sevilla vs Barcelona 1 April 2018

Jadwal Liga Spanyol live SCTV antara Sevilla vs Barcelona digelar pada Minggu, 1 April 2018 pukul 01.45 WIB. Kick-off di Ramon Sanchez-Pijzuan pada jornada 30, prediksi Barca vs Sevilla mengarah pada kemenangan tim tamu. Tetapi klub Catalan juga berpeluang menderita kekalahan perdana musim ini.

Hingga pekan ke-29, Barcelona belum tersentuh kekalahan di La Liga. Mereka mencatatkan 23 kemenangan dan enam imbang. Pasukan Ernesto Valverde memiliki 75 poin, berjarak 11 angka dari pesaing terdekat Atletico Madrid. Berjumpa Sevilla sang peringkat enam adalah tantangan tersendiri karena mereka bisa saja bermain tanpa Lionel Messi.

Si Nomor 10 cedera hamstring dan absen dalam dua pertandingan internasional bersama Argentina. Seharusnya Valverde tidak mengambil risiko. Untuk itu, dia bisa menyiapkan strategi lain, misalnya dengan dua nomor sembilan kembar, Luis Suarez dan Paco Alcacer. Jika tidak, Ousmane Dembele bisa diplot di posisi Messi.

Ketergantungan Barcelona kepada Messi sangat serius karena La Pulga mencetak 25 gol dan 12 assist. Namun kini Suarez yang mengoleksi 21 gol akan memimpin lini serang klub Catalan. Keberadaan Philippe Coutinho akan sangat membantu. Sementara, absennya Sergio Busquets akan digantikan Ivan Rakitic.

Akan halnya Sevilla, mereka menuju laga ini dengan dua kekalahan beruntun. Pasukan Vincenzo Montella juga tak bisa turun dengan kekuatan penuh. Winger Pablo Sarabia terkena larangan bermain. Dia akan digantikan oleh Jesus Navas, yang biasa bermain sebagai bek kanan.

Di depan, Wissam Ben Yedder bisa dinomorduakan sebagai ujung tombak mengingat kecepatan yang dimiliki oleh Luis Muriel. Mereka bukan tokoh utama Sevilla, selama Ever Banega dan Sergio Escudero apik, maka Los Nervioneses bakal punya kesempatan mendesak Barca dari sisi kanan.

Jika bicara rekor pertemuan, dalam lima duel terakhir, Sevilla selalu kalah dari Barca. Tidak peduli dua dari lima partai itu terjadi di Pijzuan. Secara materi pemain, Barcelona memang lebih bagus dari tuan rumah. Ditambah dengan kondisi minus Los Nervioneses, Barca layak diunggulkan untuk tiga angka.

Tetapi, melihat laga ini dilakukan setlah jeda partai internasional, tidak ada yang bisa ditebak lebih jauh. Sevilla, punya harapan untuk menuai hasil imbang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Sevilla (4-3-3): Sergio Rico; Mercado, Lenglet, Kjaer, Escudero; Vazquez, N’Zonzi, Banega; Navas; Muriel, Correa

Barcelona (4-4-2): ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Dembele, Paulinho, Rakitic, Coutinho; Messi, Luis Suarez

HEAD TO HEAD

04-11-2017    Barcelona vs Sevilla 2-1

05-04-2017    Barcelona vs Sevilla 3-0

06-11-2016    Sevilla vs Barcelona 1-2

17-08-2016    Barcelona vs Sevilla 3-0

14-08-2016    Sevilla vs Barcelona 0-2

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia