Published On: Fri, Mar 30th, 2018

Jadwal Liga Spanyol 2018: Preview Las Palmas vs Real Madrid 31 Maret

Jadwal Liga Spanyol 2018 antara Las Palmas vs Real Madrid akan digelar pada Sabtu, 31 Maret pukul 23.30 WIB. Kick-off di Estadio Gran Canaria, prediksi Madrid vs Las Palmas mengarah pada tim tamu. Mempersempit jarak dari sang runner-up Atletico jadi misi Los Blancos pekan ini.

Di klasemen Liga Spanyol, Real Madrid masih berada di tiga besar. Mereka terancam oleh Valencia yang berbeda satu poin dari pasukan Zinedine Zidane. Tetapi, Madrid juga bisa mengancam Atletico, rival sekota mereka, yang cuma berbeda empat poin dan bermain lebih belakangan pekan ini.

Zidane mungkin menyimpan Marcelo dan Cristiano Ronaldo yang sudah bekerja keras dalam tugas level internasional. Posisi mereka bisa diisi oleh Theo Hernandez dan Gareth Bale. Sementara di sektor bek kanan, karena Dani Carvajal terkena larangan bermain dan Achraf Hakimi cedera, Nacho si serba bisa bakal main di sana.

Tanpa CR7 yang mencetak 22 gol sepanjang musim, lini depan Madrid akan kembali diuji. Namun Las Palmas adalah lawan yang mudah dikalahkan. Los Canarios tidak pernah menang dalam enam partai terakhir: seri tiga kali dan imbang tiga kali pula.

Tuan rumah akan mengandalkan Jonathan Calleri yang sudah mencetak tujuh gol, meski performanya labil. Lalu, tanpa Jonathan Viera yang ke Liga China, Allen Halilovic punya kesempatan masuk starting XI. Ada pula peluang untuk Alberto Aquilani di bagian gelandang bertahan.

Bersama pelatih Paco Jemez, Las Palmas ada di peringkat 18, alias masih di zona degradasi. Namun performa mereka semakin membaik. Cuma, Jemez dikenal sangat naif dalam menyusun strategi. Kelemahan pertahanan Las Palmas yang kebobolan 58 kali, akan dimanfaatkan Real Madrid dengan serangan balik kilat mereka.

Rekor pertemuan Real Madrid kontra Las Palmas cukup mendukung tim tamu. Mereka mengalahkan Los Canarios empat kali dari lima duel terakhir. Hanya saja, Los Blancos mesti waspada. Laga perdana setelah jeda internasional bisa membuat para pemain bintang yang bermain untuk negaranya, tampil kurang apik.

Di saat Madrid harus mencari tiga poin penuh, penampilan seperti itu bisa berbahaya. Apalagi Las Palmas juga masih sangat bernafsu selamat dari degradasi.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Las Palmas (4-2-3-1): Chichizola; Macedo, Navarro, David Garcia, Aguirregaray; Vicente Gomez, Etebo; Tana, Halilovic, Momo; Calleri

Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Nacho, Ramos, Varane, Theo; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Bale, Benzema

HEAD TO HEAD

05-11-2017     Real Madrid vs Las Palmas 3-0

01-03-2017    Real Madrid vs Las Palmas 3-3

24-09-2016    Las Palmas vs Real Madrid 2-2

13-03-2016     Las Palmas vs Real Madrid 1-2

31-10-2015     Real Madrid vs Las Palmas 3-1

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close