agen bola judi online
Published On: Mon, Mar 6th, 2017

Inilah Peran Cristiano Ronaldo di Balik Gagalnya Madrid Datangkan Pogba

Pada musim panas 2016, Paul Pogba hijrah ke Manchester United dari Juventus dengan memecahkan rekor transfer dunia senilai 89 juta pound. Kepindahannya ke United juga disebabkan dengan Real Madrid yang mundur dari ​perburuannya. Ternyata, ada Cristiano Ronaldo dibalik mundurnya Real Madrid dalam perburuan Pogba.

Dilansir dari Express, Real Madrid sebelumnya berduel dengan Manchester United demi mendapatkan Paul Pogba. Walau secara terang-terangan tak ingin mengeluarkan uang sebanyak United, Madrid cukup gencar mendekati sang pemain. Namun, dikabarkan saran Ronaldo lah yang membuat pihak klub mengurungkan niatnya.

Ronaldo menganggap bahwa Pogba nantinya tak akan bersinar bersama Madrid. Kehadiran Toni Kroos dan Luka Modric serta sosok Casemiro di gelandang jangkar membuat lini tengah Los Blancos dinilai cukup lengkap dan tak membutuhkan jasa Pogba.

Ronaldo juga dikabarkan tengah menolak rencana Madrid yang ingin mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Ronaldo diklaim tak ingin posisinya terancam. Dirinya yang sudah menunjukkan penurunan performa, walau masih cukup produktif, khawatir apabila Aubameyang nantinya menggeser posisinya di Madrid.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru