happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Mar 26th, 2018

Ini Rencana Baru Real Madrid Untuk Dapatkan Neymar

Real Madrid tampaknya masih berambisi besar untuk mendatangkan Neymar meski ayah merangkap agen bintang Brasil itu beberapa hari lalu sudah menegaskan si pemain akan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar terbaru yang dilansir media Spanyol, Don Balon, menyebutkan Presiden Real Madrid Florentino Perez kini bersiap memangkas komponen uang tunai untuk kesepakatan bintang PSG Neymar dengan memasukkan pemain bintang sebagai kompensasi dalam penawaran baru mereka.

Sebelumnya diberitakan bahwa perwakilan Real Madrid sudah bertemu dengan ayah Neymar dan dua pengacara di awal bulan ini, di mana dilaporkan bahwa Florentino Perez siap untuk menebus Neymar dengan harga 400 juta Euro atau Rp 6 triliun lebih yang akan menjadi rekor dunia. Harga sebesar itu dinilai mampu meyakinkan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi untuk berpisah dengan kapten Brasil tersebut.

Tapi menurut Don Balon, Florentino Perez telah mencoba untuk memotong komponen uang tunai sebesar 400 juta Euro tadi dengan memasukkan nama Gareth Bale dalam penawaran mereka. Tapi tawaran ini ditolak oleh raksasa Prancis.

Namun, Perez kabarnya tidak putus asa. Dia coba lagi dengan mengajukan tawaran lain yang lebih menarik. Kali ini akan mencakup gelandang kunci, Isco.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifil adalah penggemar berat gelandang internasional Spanyol itu dan kini pihak Real Madrid yakin bahwa proposal mereka yang melibatkan Isco sebagai mahar transfer bisa meyakinkan PSG untuk berpisah dengan Neymar di musim panas ini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close