happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Nov 17th, 2018

Indisipliner, Puyol Minta Dembele untuk Berintrospeksi Diri

Mantan bek Barcelona, meminta Ousmane Dembele untuk merenung dan berintrospeksi atas kesalahan yang dilakukannya. Sikap indisipliner sudah membuat Dembele berada dalam sorotan.

“Dembele masih muda. Saya tidak lagi berada di ruang ganti dan saya tidak tahu bagaimana situasi dari hari ke hari. Tim harus membantunya karena tidak mudah beradaptasi dengan filosofi Barcelona di mana semuanya sangat berbeda,” kata eks kapten Barcelona itu, seperti dilansir Marca.

Atas sikap indisplinernya itu, pemain Prancis itu kini dijuluki sebagai tukang telat di Barcelona. Sikapnya itu disebut membuat manajemen gerah, yang kabarnya sampai memanggil sang pemain untuk diperingatkan. Semua pihak lantas diminta Puyol, turut membantu Dembele, yang biar bagaimana pun dinilai masih muda. Namun Puyol juga meminta Dembele tetap introspeksi

“Di sini dia datang terlambat ke latihan dan dia harus belajar bahwa itu tidak cukup baik. Dia memiliki guru yang baik yang akan membantunya, tetapi itu juga tergantung pada sikapnya. Sangat penting bagi dia untuk bercermin dan berpikir tentang berbagai hal, karena ketika Anda masih muda, Anda tidak menyadari apa yang Anda lakukan,” sambungnya.

Musim ini, Dembele sudah bermain 15 kali dari semua kompetisi, dengan mencetak enam gol dan dua assist untuk Blaugrana.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET