agen bola indonesia







Published On: Mon, Apr 2nd, 2018

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Atletico Madrid vs La Coruna 1-0, Penalti Gameiro

Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Atletico Madrid vs La Coruna berakhir dengan skor 1-0. Penalti Kevin Gameiro di menit 3 memastikan kemenangan tuan rumah di Wanda Metropolitano pada Senin, 2 April 2018. Skor ATM vs Deportivo menjamin pasukan Diego Simeone memperpendek jarak dari Barcelona.

Meski peluang menjadi juara Liga Spanyol musim ini sudah semakin tipis, Atletico Madrid belum mau menyerah. Di jornada 30 ini, mereka membuat selisih tinggal sembilan poin dari Barca. Plus keluar dari tekanan Real Madrid dan Valencia yang terus membidik kursi runner-up yang ditempati Rojiblancos.

Turun tanpa Antoine Griezmann, dan baru menampilkan Diego Costa pada menit 63, Atletico Madrid tetap memakao pola 4-4-2. Namun di depan ada Angel Correa dan Kevin Gameiro yang dipercaya memimpin serangan menyerbu pertahanan La Coruna yang cuma tim zona degradasi.

Meskipun mendominasi pertandingan, Atletico kesulitan mencari kesempatan ke gawang Ruben Martinez, kiper La Coruna. Sebaliknya serangan balik kilat tim tamu nyaris membunuh Rojiblancos. Beruntung ada Jan Oblak yang di penampilan ke-150 membendung Lucas Perez.

Menit 32, lagi-lagi Perez mengancam Atleti dengan tandukan. Tetapi lepas dari momen itu, La Coruna langsung terhukum. Pedro Mosquera menarik kaus Saul Niguez di kotak terlarang. Penalti diberikan kepada tuan rumah.

Kevin Gameiro yang menjadi algojo sukses mengecoh Ruben dan membuat Atletico unggul 1-0 hingga turun minum. Keunggulan yang terus bertahan hingga awal paruh kedua, kala Mosquera harusnya bisa menebus kesalahannya, tetapi malah menanduk umpan silang Sidnei di atas mistar.

Diego Simeone melakukan percobaan lain di laga ini dengan memakai formasi 4-3-3. Fernando Torres dan Diego Costa diturunkan dari bangku cadangan. Tetapi, tidak ada gol lain yang tercipt ahingga akhir pertandingan.

Sebaliknya, La Coruna juga tidak bisa berbuat banyak meski Zakaria Bakkali dan Florin Andone disuntikkan ke lapangan. Skor akhir 1-0, Artletico Madrid mendapatkan yang mereka inginkan, memberi tekanan selama mungkin kepada Barca yang tinggal menunggu waktu jadi juara La Liga.

Gol: Kevin Gameiro 34 penalti

Atlético de Madrid: Oblak; Carlos Isaac (Diego Costa 63), Savic, Godín, Lucas; Gabi, Thomas (Toni Moya 88), Saúl; Koke; Correa, Gameiro (Fernando Torres 72).

Deportivo de La Coruña: Rubén Martínez; Juanfran, Albentosa, Sidnei, Luisinho; Emre Çolak (Bakkali 76), Guilherme, Mosquera, Sulley Muntari (Borja Valle 63); Adrián López (Andone 82); Lucas Pérez.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia