happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Apr 16th, 2018

Hasil Liga Spanyol: Isco Jadi Bintang, Madrid Menang 2-1 atas Malaga

Real Madrid sukses menggasak tuan rumah Malaga dengan skor tipis 1-2. Bermain di La Rosaleda Stadium, Senin dini hari WIB (16/4/2018) pemain muda Madrid Isco menjadi bintang yang cermerlang dalam laga tersebut.

Total Isco mencetak satu gol dan satu assist untuk mengamankan tiga angka dalam lawatan ke markas lawan. Dalam tersebut Madrid unggul dalam penguasaan bola meski tidak diperkuat sejumlah pemain andalan.

Cristiano Ronaldo, Toni Kroos dan Marcelo diistirahatkan pelatih Zinedine Zidane. Akan tetapi, El Real masih jauh lebih digdaya ketimbang tuan rumah. total 59 persen penguasaan bola menjadi miliki Los Galacticos dan sisanya 41 persen untuk tuan rumah.

Meski dominan, El Real baru berhasil mencetak gol pada menit ke-29 melalui Isco. Pemain masa depan Spanyol itu seolah ingin membuktikan kehebatannya dalam mengeksekusi bola mati.

Diawali pelanggaran pemain bertahan Malaga terhadap Isco, lantas gelandang internasional Spanyol itu mengambil sendiri eksekusi tendangan bebas. Bola diarahkan ke sisi kiri gawang Malaga yang dikawal Roberto. Bola pun meluncur deras tanpa bisa diselamatkan. Sementara, Madrid unggul 1-0.

Gol selanjutnya Madrid baru lahir selapas babak pertama usai. Kali ini giliran Casemiro yang mencatatkan namanya di papan skor. Kembali, Isco memiliki andil atas gol yang tercipta.

Berawal dari tusukan Benzema di tengah lapangan yang dilanjutkan mengarahkan bola kepada Isco. Dengan satu dua kali sentuhan Isco pun melepas umpan ke arah Casemiro dan kedudukan pun berubah menjadi 2-0.

Malaga baru bisa membalas di menit ke-90 melalui tendangan kaki kiri Diego Rolan yang gagal diselamatkan Keylor Navas. Skor 1-2 pun menyudahi laga tersebut dan Zidane pun bersama anak buahnya pulang ke Madrid dengan kegagalan menjaga clean sheet.

Tambahan tiga poin membuat Madrid memperbaiki posisinya di tangga klasemen sementara dengan menggeser Valencia. Saat ini Madrid tercecer 12 angka dari pemimpin La Liga Barcelona. Madrid mengemas 67 poin dan tertinggal empat poin dari Atletico Madrid di tempat ke dua.

Susunan Pemain

Malaga:
Roberto; Rosales, Miguel Torres, Miquel (Ivan Rodriguez 71), Ricca; Iturra; Chory, Adrian, Lacen (Bueno 53), Rolan; Ideye (Lestienne 78)

Real Madrid:
Keylor; Carvajal, Vallejo, Ramos, Theo; Kovacic, Casemiro; Vazquez, Isco (Mayoral 72), Asensio (Ceballos 66); Benzema

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close