Published On: Tue, Aug 22nd, 2017

Guardiola: Akan Ada yang Beli Lionel Messi

Lionel Messi 2018

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, percaya bahwa mungkin saja nantinya akan ada klub yang menebus klausul 300 juta euro dalam kontrak Lionel Messi.

Messi sudah menyepakati kontrak baru dengan Barcelona, meski pengoleksi lima trofi Ballon d’Or tersebut masih belum memberikan hitam di atas putih secara resmi.

Dan dengan absennya tanda tangan Messi tersebut, pemain Argentina terus menerus dikaitkan dengan rencana pindah ke City asuhan Guardiola di Premier League.

Ditanya apakah klausul pembatalan kontrak Messi bisa diaktifkan usai Neymar ditebus PSG senilai 222 juta euro, Guardiola mengatakan di FFT: “Saya tidak tahu. Seseorang mungkin akan melakukannya jika mereka punya uang dan berniat membelanjakannya.”

“Hal tersebut mungkin terjadi.”

Guardiola berbicara usai 10 orang pemain City bermain imbang di kandang melawan Everton semalam.

Raheem Sterling mencetak gol telat untuk memastikan City meraih sebiji poin dari Everton, yang juga mengakhiri laga dengan 10 orang menyusul kartu merah Morgan Schneiderlin, setelah sebelumnya Kyle Walker diusir di babak pertama.

Gol ke-200 Wayne Rooney di Premier League membuat City tertinggal dulu, namun pemain pengganti, Sterling, melepas tembakan yang merobek jalan Jordan Pickford, delapan menit sebelum duel berakhir.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru