happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Sep 18th, 2018

Griezmann: Pilih Atletico Madrid atau Barcelona Tak Semudah Pilih Permen

Penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann, mengaku sulit untuk memutuskan masa depannya antara bertahan bersama Atletico Madrid atau hengkang ke Barcelona.

Rumor kepergian Antoine Griezmann menuju FC Barcelona berembus kencang sepanjang bursa transfer musim panas lalu.

Namun, sang pemain akhirnya memilih bertahan dengan Atletico Madrid pada musim ini.

Ia pun mengungkapkan apa alasan mengurungkan niat untuk membelot ke Blaugrana.

“Mengatakan tidak kepada Barcelona memberikan kekuatan bagi Atletico Madrid, Diego Simeone, dan rekan-rekan setim,” ujar Griezmann dikutip BolaSport.com dari laman AS.

“Saya mempercayai mereka dan kami pun saling berkontribusi satu sama lain,” katanya menjelaskan.

Selain itu, pemain 27 tahun tersebut juga menganggap telah berada di klub tepat yang memberinya kebahagiaan lebih dari apa pun.

“Saya bertahan karena mereka memberi saya lebih dari sekadar cinta. Hal ini bukan soal uang, jika menginginkan uang maka saya sudah pergi ke China,” tutur pilar timnas Prancis ini.

“Sangat penting untuk menentukan masa depan saya. Anda tak bisa hanya menatap satu tahun, Anda harus berpikir tentang empat atau lima tahun ke depan. Hal ini tak semudah seperti memilih permen,” tuturnya.

Sementara itu, Griezmann dkk tengah bersiap diri untuk menghadapi laga perdana babak grup Liga Champions kontra AS Monaco.

Laga itu akan diselenggarakan di kandang AS Monaco, Stade Louis II, pada Selasa (18/9/2018) atau Rabu dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET