happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Nov 1st, 2018

Griezmann Masih Impikan Trofi Ballon d’Or

Bintang Atletico Madrid dan tim nasional Prancis, Antoine Griezmann masih memimpinkan untuk bisa memenangkan trofi Ballon d’Or.

Griezmann sekali lagi menjadi pesaing untuk meraih penghargaan Ballon d’Or pada tahun ini. Setelah memenangkan Piala Dunia bersama Prancis, memenangkan Liga Europa bersama Atletico Madrid, Griezmann menjadi salah satu favorit.

Griezmann sempat juga difavoritkan untuk meraih gelar serupa pada tahun 2016 yang lalu. Namun, kala itu ia harus mengakui keunggulan dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Saya tidak takut mengatakannya. Saya memimpikan Ballon d’Or, Liga Champions, untuk memenangkan Piala Dunia,” kata Griezmann kepada ESPN FC.

“Saya memimpikan banyak hal. Saya bermimpi memiliki tiga anak. Mimpi-mimpi itu memotivasi Anda ketika Anda bangun setiap pagi dan Anda memiliki tujuan untuk dicapai.”

“Pada tingkat pribadi, itulah yang tertinggi yang bisa Anda dapatkan,” kata Griezmann.

“Ini adalah penghargaan yang paling bersejarah, yang paling bergengsi. Namun, saya juga seorang pemain yang berpikir secara kolektif secara individual.

“Tapi itu akan baik untuk diriku sendiri, karena semua yang telah kulalui, terutama setelah memisahkan diriku dari keluargaku pada usia tiga tahun,” tandas mantan pemain Real Sociedad tersebut.

Griezmann boleh saja bermimpi untuk memenangkan Ballon d’Or pada tahun ini. Namun, lagi-lagi ia harus mendapatkan persaingan yang berat dari Ronaldo dan Messi. Selain itu para pemain lain seperti Mohamed Salah, Luka Modric, hingga Kylian Mbappe juga punya peluang serupa. (Sumber: Four Four Two)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET