happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Jun 19th, 2018

Griezmann, Lucas Hernandez Dan Thomas Lemar Sepakati Kontrak Atletico

Tiga pemain Prancis menyepakati kontrak dengan Atletico, dan menjadi awal positif menatap musim depan.

Atletico Madrid terlihat sangat serius menatap musim 2018/19 dengan mengikat kontrak baru pada tiga penggawa internasional Prancis Antoine Griezmann, Lucas Hernandez dan Thomas Lemar.

Kurang dari sepekan setelah Griezmann mengakhiri spekulasi kepindahan ke Barcelona, Atletico kini mengumumkan, Griezmann telah menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di tim Diego Simeone hingga 2023, setahun lebih lama dari kontrak sebelumnya.

Selain pemain 27 tahun tersebut, chief executive Atletico Miguel Angel Gil Marin dan direktur olahraga Andrea Berta juga berada di Rusia untuk memfinalisasi kontrak dua kompatriot Griezmann.

Thomas Lemar kini telah mencapai kesepakatan personal dengan Los Rojiblancos, setelah pekan lalu pihak klub mengumumkan deal dengan Monaco untuk transfer sang pemain sayap, dengan mahar yang dilaporkan mencapai €60 juta.

Kendati demikian, kepindahan Lemar ke ibu kota Spanyol belum dapat diresmikan, karena proses uji medis dan formalisasi transfer dengan Monaco masih tertunda.

Satu lagi penggwa Les Bleus yang mendapat kontrak baru di Atletico adalah defender Lucas Hernandez. Tim ibu kota Spanyol tersebut memberinya perpanjangan kontrak hingga 2024. Full back kelahiran 22 tahun lalu itu telah melakoni 88 penampilan bersama klub sejak menjalani debut pada 2014/15.

Hernandez mengalami perkembangan pesat di line-up Diego Simeone dalam tiga musim terakhir dan ia mencatat 24 kali starter untuk Atletico musim lalu. Performa impresifnya sempat membuat masa depan Hernandez di pentas internasional menjadi teka-teki, sampai pada akhirnya ia memilih membela Prancis dan tampil sejak awal dalam kemenangan 2-1 Les Bleus atas Australia.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET