Published On: Tue, Nov 28th, 2017

Gareth Bale Ingin Habiskan Karir di Madrid

Gareth Bale 2017

Agen Gareth Bale mengkonfirmasi bahwa bintang Wales ingin menghabiskan sisa karirnya di Real Madrid, jelang comebacknya di laga Copa del Rey melawan Fuenlabrada tengah pekan ini.

Bale tak pernah lagi bermain untuk sang juara Spanyol dan Eropa sejak mencetak gol kala mereka menang 3-1 atas Borussia Dortmund di Westfalen, lantaran mengalami cedera betis dan pangkal paha.

Jonathan Barnett, agennya, mengatakan bahwa pemain 28 tahun sama sekali tidak ingin pergi dari Bernabeu, terlepas dari rumor yang beredar selama ini.

“Dia ingin bermain di sisa karirnya bersama Real Madrid,” jelasnya di Fichajes. “Dia mencintai Madrid, kotanya, kehidupannya, dan juga klub. Tentu dia sakit hati ketika banyak orang tak mendukungnya dan mereka justru menunjukkan itu pada pemain lain yang tidak terlalu hebat.”

“Ini gila dan hanya terjadi di Spanyol. Saya tak bisa mengerti, fans harusnya tahu betapa hebat dirinya.”

Barnett juga mengkritik media Spanyol yang kerap menulis banyak rumor negatif soal masa depan eks Tottenham.

“Saya kira mereka yang menulis rumor tersebut harus kembali ke bangku sekolah dan belajar lagi soal jurnalisme, yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan mengarang berita. Saya tidak ingin marah hanya karena berita karangan seperti itu,” lanjutnya.

“Beberapa jurnalis di Spanyol menulis sampah, mereka tidak menulis berdasarkan alasan teknis dan ini adalah kesalahan. Mereka tidak menganalisa apa yang sudah ia lakukan. Fans harusnya mengaguminya.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close