Published On: Mon, Feb 12th, 2018

Gagal Kalahkan Getafe, Iniesta: Kami Lelah

Andres Iniesta 2017

Andres Iniesta mengakui bahwa skuat Barcelona mungkin sedikit mengalami kelelahan, usai mereka hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Getafe semalam.

Berlaga di kandang sendiri, manajer Ernesto Valverde menurunkan tim yang terdiri dari dua pemain anyar, Yerry Mina dan Philippe Coutinho, sementara Lucas Digne dan Paco Alcacer diberi kans turun sebagai starter, sesuatu yang jarang mereka dapatkan musim ini.

Barca sendiri memang dituntut melakukan rotasi sejak menjalani jadwal yang sibuk di musim dingin, di mana tim Catalan bermain di 12 laga dalam enam pekan.

Tim asuhan Ernesto Valverde kini akan punya kesempatan istirahat sebelum menghadapi Eibar akhir pekan ini.

Tiga hari berselang, Barca akan mempersiapkan diri menghadapi Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Biasanya bulan Januari dan Februari memang seperti ini,” tutur Iniesta menurut FFT. “Kami beruntung masih bertahan di semua kompetisi dan ini bisa jadi amat melelahkan.”

“Anda berharap laga seperti ini tidak terjadi, di mana anda kehilangan dua poin, namun kadang itu bisa terjadi dan anda harus menerimanya, tidak ada pilihan lain.”

“Kami akan mempelajari pertandingan ini dan menggunakan hari yang ada untuk beristirahat, sebelum bermain lagi di akhir pekan.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close