happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Aug 14th, 2018

[FOTO] Nomor Punggung Vinicius Junior Tak Sengaja Terungkap

Meskipun bintang baru Real Madrid, Vinicius Junior memakai nomor 28 selama pramusim, tampaknya pemain Brasil akan mengenakan nomor punggung 16 musim mendatang. Hal ini terungkap secara tidak sengaja.

Bek Real Madrid, Marcelo secara tidak sengaja memperlihatkan jersey Vinicius melalui story Instagram, dengan merekam ruang ganti mereka. Rekaman tersebut menunjukkan Vinicius duduk di depan loker nomor 16, yang juga ada namanya di bagian atas.

Nomor tersebut penting karena kemungkinan itu berarti Vinicius akan menjadi anggota tim utama Real Madrid musim ini. Namun seberapa banyak dia ada di lapangan sangat bergantung pada perkembangannya. Pemain berusia 18 tahun itu masih perlu menyesuaikan diri dengan sepakbola Eropa dan juga intensitas di Real Madrid.

Ada hal yang menggembirakan dari Vinicus, sekarang Real Madrid memiliki calon bintang yang benar-benar bisa diharapkan. Sebelumnya mereka mencoba dengan Martin Odegaard yang kurang mampu tampil menonjol. Odegaard dibeli pada Januari 2015, sejak saat itu pemberitaan membesar-besarkan gelandang serang asal Norwegia ini, sayangnya dia tak mampu memenuhi ekspektasi.

Vinicus Junior dibeli dari Flamengo dengan harga 45 juta Euro di usia yang lebih tua dari Odegaard saat direkut (18 tahun). Tampil di pramusim, Vinicus belum mencetak gol, hanya saja penampilannya cukup mengesankan banyak orang.

Vinicus punya kesempatan tampil debut untuk Real Madrid di laga kompetitif saat mereka berhadapan dengan rival sekotanya, Atletico Madrid di UEFA Super Cup. (Sumber: sport360.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET