happistar







PARISBOLA
LAPAKQQ
 agen bola judi online
Published On: Mon, Jan 28th, 2019

Espanyol 2-4 Real Madrid: Los Blancos Klaim Kembali Posisi Tiga Besar

Pertandingan La Liga antara Espanyol vs Real Madrid digelar di Stadion RCDE, Senin (28/1/2019). Los Blancos mendominasi jalannya pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-4.

Dengan hasil ini, maka Real Madrid menempati posisi ke-3 dengan 39 poin di klasemen sementara La Liga, sedangkan Espanyol menempati posisi ke-15 dengan 24 poin.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Real Madrid pada menit ke-3. Pemain muda Vinícius Júnior melepaskan tendangan akurat dari luar kotak penalti, namun kiper tim tuan rumah masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Satu menit kemudian Real Madrid kembali menekan pertahanan Espanyol, dan kali ini mereka berhasil mendapatkan gol yang dicari. Karim Benzema menjadi pencetak gol pertama untuk Real Madrid di pertandingan ini, setelah tendangannya dari dalam kotak penalti menembus gawang Espanyol.

Gol Karim Benzema (4’)

Unggul satu gol membuat Real Madrid berada di atas angin. Dan pada menit ke-15 mereka berhasil menambah keunggulan melalui sundulan kapten tim mereka Sergio Ramos, memanfaatkan umpan dari Luka Modric.

Gol Sergio Ramos (15’) Video Player00:0000:21

Espanyol mencoba untuk balas menyerang di pertengahan babak kedua. Pada menit ke-24 mereka memiliki peluang melalui tendangan Leo Baptistao dari sudut sempit di dalam kotak penalti, namun usahanya masih digagalkan oleh Thibaut Courtois.

Satu menit kemudian Espanyol kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, dan kali ini mereka berhasil menjebol gawang Real Madrid setelah tendangan Leo Baptistao tak mampu dihalau oleh Courtois.

Gol Leo Baptistao (25’) Video Player00:0000:19

Namun itu tidak menjadi momen kebangkitan Espanyol. Dan sebaliknya, pada menit ke-45 Real Madrid justru mampu mengembalikan keunggulan dua gol mereka, setelah Benzema mampu menjebol gawang tim tuan rumah untuk kedua kalinya.

Gol Karim Benzema (45’) Video Player00:0000:17

Pada menit ke-56 Real Madrid kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Gelandang asal Jerman Toni Kroos melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun usahanya masih menemui kegagalan.

Terus menekan, akhirnya Real Madrid berhasil mendapatkan gol keempat mereka di pertandingan ini. Pemain asal Wales Gareth Bale melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, dan pertahanan Espanyol tak mampu mencegah gawang mereka dari kebobolan.

Gol Gareth Bale (67’) Video Player00:0000:29

Pada menit ke-81 Espanyol mencoba untuk balas menekan pertahanan Real Madrid, dan mereka berhasil mencetak gol melalui tendangan dari Roberto Rosales. Skor pun berubah menjadi 2-4 masih untuk keunggulan Real Madrid.

Gol Roberto Rosales (81’) Video Player00:0000:16

Espanyol mencoba untuk kembali menyerang di sisa waktu pertandingan, namun hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-4 tak mengalami perubahan.

Video cuplikan gol Espanyol vs Real Madrid

Susunan line up Espanyol vs Real Madrid

Espanyol XI: Pau López; J. López, López, Hermoso, Vilá; Baptistao, Roca, Darder, López; García, Iglesias

Real Madrid XI: Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Reguilón; Modric, Casemiro, Kroos; Vázquez, Benzema, Vinicius

About the Author

-


[X] close