agen bola judi online
Published On: Sun, Aug 5th, 2018

Ernesto Valverde Komentari Kabar Transfer Paul Pogba ke Barcelona

Isu transfer kepergian Paul Pogba dari ​Manchester United masih terus dibahas ​musim panas ini, meski faktanya Pogba masih berlibur di Amerika Serikat (AS) pasca membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Satu klub yang berpotensi jadi destinasi berikutnya Pogba adalah ​FC Barcelona.

Media-media Spanyol sudah mengklaim bahwa Pogba bermimpi bermain dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Ditambah hubungannya yang ‘panas’ dengan Jose Mourinho, manajer Man United, rumor hengkang Pogba dari Old Trafford semakin besar.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, turut mengomentari rumor transfer tersebut. Dia tidak mau terlalu banyak berbicara mengenai Pogba karena statusnya sebagai pemain Man United, bukan pemain Barcelona.

“Pogba seorang pemain hebat yang bermain untuk tim lain. Kami sangat menghargai pemain-pemain yang berada di klub lain. Saya tidak akan memulainya untuk masuk ke dalam penilaian berlebihan. Kami menghargai pemain dan klub tempatnya berada,” tegas Valverde, dilansir dari ​Express, Minggu (05/08).

Kendati demikian, Valverde tidak menutup segala kemungkinan transfer yang bisa terjadi, meski saat ini Barca telah memiliki empat pemain baru: Arthur Melo, Clement Lenglet, Malcom, dan Arturo Vidal.

“Saya pelatih, saya tidak memiliki kunci untuk menutup dan membuka pintu. Kami Barca dan kami terbuka untuk meningkatkan tim kami. Kami harus siap menghadapi segalanya. Segala tim terbuka hingga hari terakhir,” tambah Valverde.

“Kami membuat perkembangan dan akan aneh berkata bursa transfer ditutup. Saya tidak tahu persis apa yang dapat terjadi. Musim lalu, ketika saya memberikan konferensi pers di laga terakhir tur (pramusim), saya menemukan bahwasanya saya punya seorang pemain dengan harga yang lebih rendah,” urainya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close