happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, Jan 21st, 2018

Ernesto Valverde Buka Suara Soal Transfer Antoine Griezmann

Antoine Griezmann Sad

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mulai buka suara ihwal potensi klubnya untuk mendapatkan servis Antoine Griezmann di bursa transfer Januari ini. Valverde menyebut Griezmann sebagai salah satu pemain yang hebat.

Nama Griezmann memang kerap dihubungkan dengan beberapa klub papan atas di Eropa. Ada Manchester United dan Chelsea dari Inggris yang tertarik untuk memakai jasi pemain asal Prancis ini. Begitu juga dengan Real Madrid dari Spanyol.

Barca, meski sudah mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool, disebut juga masih berambisi untuk mendapatkan pemain internasional Prancis itu.

“Antoine Griezmann? Dia adalah pemain yang hebat tapi bermain untuk klub yang lainnya. Kami juga harus menghormati mereka untuk tidak membicarakan hal-hal yang seperti ini,” ucap Valverde dikutip dari Football Espana.

“Kami masih memiliki sikap yang sama, ini adalah dunia dimana spekulasi terjadi setiap hari dan kami harus menghadapinya,” tandas Valverde.

Sementara itu, pihak Barca juga telah mengeluarkan pernyataan resmi ihwal rumor yang mengaitkan mereka dengan transfer Griezmann. Manajemen Barca, membantah jika mereka akan membeli pemain Atletico Madrid tersebut dengan harga yang mencapai 100 juta euro.

“Barcelona FC dengan tegas membantah informasi yang beredar dalam beberapa jam terakhir di berbagai media terkait pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann, dan tuduhan sudah sepakat dengan klub kami,” demikian pernyataan yang disampaikan Barcelona.

“Barcelona menyatakan keberatannya dalam menghadapi kejadian tersebut dan menegaskan penuh hormat pada Atletico Madrid,” tegas Barca.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET