happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Nov 16th, 2018

Eriksen: Kehebatan Bale Mendekati Messi Dan Ronaldo

Gelandang Tottenham Hotspur dan Timnas Denmark Christian Eriksen menyamakan mantan bintang Spurs Gareth Bale dengan pemain terbaik seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Saat jeda internasional usai, Eriksen bersiap untuk melawan Bale dan Wales pada pertandingan UEFA Nations League (UNL) akhir pekan ini. Wales saat ini punya tabungan enam poin dari tiga pertandingan. Sementara Denmark yang baru bertanding dua kali mengoleksi empat poin.

Pemenang laga akan memenangkan grup. Hasil imbang akan membuat Denmark finish di teratas asal mereka mengalahkan Republik Irlandia di Aarhus minggu depan.

Dalam pertandingan terakhir Denmark melawan Wales pada bulan September, Eriksen mencetak dua gol untuk mengalahkan tim Bale dengan skor 2-0 pada bulan September. Menjelang pertandingan, Eriksen memuji Gareth Bale, mengatakan bintang Real Madrid tersebut sangat dekat dengan peraih lima gelar Ballon d’Or, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Jaminan gol bagi tim

Berbicara tentang Bale, pemain tengah tersebut mengatakan kepada Sky Sports: “Dia pemain top, top. Tidak ada seorang pun di dunia yang sama dengan Messi atau Ronaldo, tapi dia dalam kelompok yang sangat, sangat dekat di belakang mereka.”

“Dia bermain di Real Madrid untuk waktu yang lama dan dia telah melakukan dengan sangat baik di sana. Bahkan pertanyaan tentang perbandingannya dengan Messi atau Ronaldo menunjukkan dia ada di situ.”

“Bale seseorang yang selalu memberi mereka sesuatu yang ekstra. Dia melakukannya di tim mana pun dia bermain.”

“Dia sangat cepat, sangat langsung, dan dia memberi jaminan mencetak beberapa gol. Sepakbola internasional tentang mendapatkan gol, dan dia melakukan itu,” tegasnya. (Sumber: sportskeeda.com)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET