Published On: Mon, Nov 13th, 2017

Eks Madrid Minta Gareth Bale Tiru Arjen Robben

Gareth Bale 2017

Mantan pemain Real Madrid, Uli Stielike, memberikan sebuah saran kepada seorang Gareth Bale. Menurut Stielike, Bale harus mengambil langkah seperti yang pernah diambil oleh Arjen Robben untuk sembuh dari cedera.

Cedera memang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi Bale dalam beberapa musim terakhir bersama Madrid. Pada musim 2017/18 ini saja, Bale sudah mendapatkan dua kali cedera.

“Saran apa yang akan saya berikan pada Bale, atau Real Madrid? Mereka harus membiarkan Bale mengunjungi tiga atau empat rumah dokter yang kredibel,” buka Stielike seperti dikutip dari media Spanyol, AS.

“Jika tiga dari empat dokter bersepakat, maka dia harus menuruti apa yang dikatakan,” ucap Stielike.

Menurut Stielike, apa yang terjadi pada Bale ini mirip dengan yang menimpa Arjen Robben saat masih bermain di Madrid. Saat itu, Madrid membeli Robben dengan mahal dari Chelsea. Tapi, pemain Belanda ini justru lebih sering mengalami cedera.

Tapi, setelah pindah ke Bayern Munchen, Robben mampu bangkit dan menjadi pemain penting bagi klub. Bahkan, perlahan Robben mulai lepas dari predikat pemain langganan cedera.

“Apakah Bale tidak berani? Saya tidak tahu. Robben sering cedera di Madrid dan Bayern bisa menemukannya. Dia bermain jauh lebih sering bermain Bayern daripada di Madrid. Kita harus tahu mengapa itu bisa terjadi,” tambah Stielike.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru