agen bola judi online
Published On: Tue, Jun 5th, 2018

Eks Bos Madrid Yakin Ronaldo Mau ‘Pulang’ ke MU

Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo diyakini akan kembali ke Manchester United pada musim panas ini. Hal itu diungkapkan oleh mantan pelatih Los Blancos, Fabio Capello.

Seperti diketahui, masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu sedang dinaungi tanda tanya. Dia sempat mengisyaratkan bakal mengakhiri masa baktinya bersama klub ibukota Spanyol usai mengalahkan Liverpool di final Liga Champions musim ini.

Santer tersiar kabar jika pria asal Portugal sangat ingin kembali ke Old Trafford. Namun, di sisi lain, ibu sang pemain, Dolores Aveiro, menyebut anaknya sedang digoda Paris Saint-Germain.

Terbaru, muncul bocoran dari Capello yang menyebut pemain 33 tahun bakal segera kembali ke Inggris untuk membela MU. Dia sangat yakin jika hal itu akan segera terwujud.

“Saya pikir Ronaldo sangat ingin kembali ke Manchester untuk bermain bagi MU dan dimanajeri oleh Jose Mourinho yang merupakan rekan senegaranya,” ujar pria 71 tahun itu, seperti dikutip The Sun.

Ronaldo sudah berada di Bernabeu sejak 2009. Selama itu, dia sudah bermain pada 438 pertandingan dan mencetak 450 gol. Dia juga sudah mempersembahkan 15 trofi untuk El Real termasuk trofi Liga Champions selama tiga musim beruntun. (ren)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close