happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Dec 21st, 2017

Duuh.. Ronaldo Terancam Absen di El Clasico

Cristiano Ronaldo sad

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat ini kondisinya diragukan bisa tampil pada laga el clasico melawan Barcelona. Ronaldo mengalami cedera paha pasca tampil di final Piala Dunia Antarklub 2017.

Final Piala Dunia Antarklub digelar pada hari Minggu (17/12) yang lalu. Saat itu, Madrid mampu mengatasi perlawanan wakil Amerika Selatan, Gremio. Gol kemenangan Madrid dicetak oleh Ronaldo dari eksekusi tendangan bebasnya.

Ronaldo bermain selam 90 pada laga tersebut. Nah, setelah pulang dari Abu Dhabi, Ronaldo dilaporkan mengalami cedera. Pemain berusia 32 tahun merasa tidak nyaman pada otot bagian pahanya. Ronaldo pun tidak ikut latihan pada hari Rabu (20/12) waktu setempat.

Dikutip dari Football Espana, keraguan akan kondisi Ronaldo untuk tampil pada laga melawan Barca pun menguat. Sebab, hingga kini pihak Madrid masih belum memberikan keterangan resmi yang detil soal kondisi Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo berlatih terpisah dari kelompok lainnya,” hanya itu pernyataan resmi dari Madrid.

Laga antara Madrid melawan Barca akan digelar pada hari Sabtu (23/12) di Santiago Bernabeu. Laga ini sangatlah penting bagi Madrid sebab kini mereka tertinggal cukup jauh dari Barca di klasemen La Liga.

Kehilangan Ronaldo tentu akan sangat krusial bagi Real Madrid. Sebab, kapten timnas Portugal saat ini sedang onfire. Ronaldo mencetak delapan gol dari tujuh laga terakhir Madrid di semua kompetisi.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close