happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Apr 20th, 2018

Demi De Gea, Ini Pemain Bintang yang Akan Dijual Real Madrid

Real Madrid dilaporkan berencana untuk menjual salah satu pemain bintang mereka, James Rodriguez pada musim panas ini. Hal tersebut dilakukan demi kelancaran transfer David De Gea dari Manchester United yang diperkirakan mencapai 100 juta poundsterling.

James sendiri telah bergabung dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman selama dua musim pada Juli tahun lalu. Ia pun telah tampil gemilang dengan mencatatkan 18 gol dari 33 pertandingan di semua kompetisi yang telah dijalaninya.
Jual James Demi De Gea

James Rodriguez.

Dilansir laman Don Balon, pemain berusia 26 tahun itu bisa bergabung dengan Bayern dengan kontrak permanen dengan harga tetap, di mana uang tersebut rencananya akan digunakan untuk menambah biaya sang pemain.

De Gea sendiri telah dikaitkan dengan Los Blancos sejak 2012 lalu. Bahkan, dirinya juga hampir bergabung ke Real Madrid di tahun 2015 lalu namun gagal karena kendala teknis berupa keterlambatan surat penerimaan fax.

Madrid Pantang Menyerah Dapatkan De Gea

Real Madrid belum menyerah dalam mencoba untuk mendatangkan De Gea. Kemungkinan besar Man United akan melepasnya mengingat status kiper Timnas Spanyol itu akan memasuki kontrak terakhirnya.

De Gea telah dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di Eropa. Mantan pemain Atletico Madrid itu telah membuat 116 clean sheets di 309 pertandingan di semua kompetisi bersama Setan Merah.

Kiper Timnas Spanyol itu dikatakan terbuka untuk pindah ke Real tiga tahun lalu, tetapi tidak diketahui apakah dia akan mempertimbangkan untuk pindah ke Bernabeu musim panas ini karena dia menolak untuk keluar musim ini.

De Gea Akan Dibarter dengan Isco?

Media Spanyol, Don Balon mengklaim Setan Merah bertekad mendaratkan salah satu gelandang serang Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Don Balon menambahkan bahwa Mourinho bahkan bersedia memasukkan David De Gea dalam kesepakatan pemain dan tambahan uang tunai, agar Isco mendarat ke Old Trafford.

Penjaga gawang Spanyol itu adalah target jangka panjang untuk Florentino Perez dan Mourinho berharap dapat mendapatkan targetnya dengan melakukan barter pemain.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close